Cara Turunkan 2,5 Kg dalam Sehari

iklan
Cara Turunkan 2,5 Kg dalam Sehari: "
TENGAH mencari cara termudah untuk menurunkan berat badan? Tentu Anda harus melakukannya! Pasalnya, usai menikmati liburan panjang, biasanya berat badan akan naik beberapa kilogram. Jika Anda satu di antara orang yang memiliki masalah ini, kami punya solusi untuk masalah Anda.

Pelatih Biggest Loser Jillian Michaels telah membantu jutaan orang dan para bintang yang terakhir turun beberapa kilogram berat badannya sebelum tampil di atas red carpet.

Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu menjadi seorang selebriti atau kontestan Biggest untuk mencapai potensi tertinggi Anda. Jika Anda hanya mencoba untuk menurunkan beberapa kilogram sebelum menikmati peristiwa besar, Jillian merekomendasikannya eksklusif di NBC Universal Golden Globe yang dikutip Hollyscoop, Selasa (19/1/2010).

'Tidak ada garam, minum teh dandelion, dan minum banyak air. Jika melakukan hal itu beberapa hari sebelum Anda menurunkan berat badan hingga 2,5 kg,' terang Jillian Michaels.

Sama sekali tidak terdengar buruk, terutama jika itu adalah solusi jangka pendek! Jadi kurangi garam dan beban di beberapa botol air dan skinny jeans Anda akan dapat dipakai kembali dalam waktu singkat! Untuk informasi lebih inspirasi kunjungi jillianmichaels.com.
Chaerunnisa - Okezone

0 comments:

Post a Comment