Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Program Pascasarjana FK Unpad dijadikan CONTOH Pelatihan Audit Mutu Internal Kerjasama SPM Unpad dan Kantor Jaminan Mutu (KJM) UGM Yogyakarta

iklan

Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran

Program Pascasarjana FK Unpad dijadikan CONTOH Pelatihan Audit Mutu Internal Kerjasama SPM Unpad dan Kantor Jaminan Mutu (KJM) UGM Yogyakarta
27 Jun 2011, 3:16 am

Hari Jumat (24/6/2011) dilaksanakan Simulasi Audit kepatuhan/visitasi dengan nara sumber; Dr. Leni Sophia Heliani, S.T.,M.Sc (koordinator Bidang SPMI) dan Septimawanto Dwi Prasetyoo, S.Farm.,M.Si.,Apt (Ketua Bidang Pengembangan, Pelatihan) dari kantor Jaminan Mutu (KJM) Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta. Program Pascasarjana dijadikan contoh/model pada pelatihan Audit Mutu Internal (AMI).

"Keuntungan ganda bagi Program Pascasarjana FK Unpad; belajar dari pengalaman, melengkapi berkas-berkas yang kurang lengkap bila suatu saat nanti dilaksanakan audit" seperti yang dituturkan Prof. Dr. Dany Hilmanto, dr., SpAK selaku Sekretaris Koordinator Program Pascasarjana FK Unpad dalam wawancaranya. Simulasi Audit ini melibatkan seluruh program studi pascasarjana di FK Unpad yakni: prodi S3 Ilmu Kedokteran, S2 Ilmu Kesehatan Masyarakat (IKM), S2 Ilmu Kedokteran Dasar (IKD), dan S2 Kebidanan.

Pelatihan Audit ini dilaksanakan selama 3 hari di Unpad dan simulasi audit dilaksanakan di hari ke-2 di Gedung Rumah Sakit Pendidikan Unpad-RSHS tepatnya di lantai 4 Wing Timur Ruang C. Semoga dengan simulasi ini khususnya Program Pascasarjana FK Unpad sudah lebih siap bila di kemudian hari ada pelaksanaan audit.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed.

0 comments:

Post a Comment