Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: DONOR DARAH

iklan

Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran

DONOR DARAH
1 Jul 2011, 9:11 am

Unit Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Fakultas Kedokteran Unpad mengadakan kegiatan Donor Darah di lingkungan FK Unpad Kamis (30/6/2011), yang dilaksanakan rutin setiap 3 kali dalam setahun yakni bulan Maret, Juni dan September di Gedung Rumah Sakit Pendidikan Unpad – RSHS, pelaksanaan kegiatan berjalan lancar.

Sebanyak 43 kantong darah yang berhasil dikumpulkan dari 43 peserta yang terdiri dari : mahasiswa Program Pendidikan Profesi Dokter, Residen Dokter, staf dosen, pegawai FK Unpad sampai masyarakat umum. Kegiatan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan Bank Darah Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS).

Bapak Sugono, M.Si selaku Kepala Urusan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) menjelaskan bahwa "Biasanya kegiatan ini dilaksanakan di lantai 1 Gedung Rumah Sakit Pendidikan Unpad – RSHS, berhubung ada perpindahan tempat ke lantai 2 maka jumlah peserta menurun drastis dikarenakan masyarakat umum kesulitan mencari tempat kegiatan berlangsung, kegiatan sebelumnya peserta mencapai diatas 100 orang".

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed.

0 comments:

Post a Comment