Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Brevet Departemen Ilmu Kesehatan Kulit dan Kelamin (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Brevet Departemen Ilmu Kesehatan Kulit dan Kelamin (bahasa)
Jul 28th 2011, 08:18

Departemen Ilmu Kesehatan Kulit dan Kelamin mengadakan pelantikan dan penyerahan brevet (26/7/2011) di lantai 6 Gedung Rumah Sakit Pendidikan Unpad – RSHS Jalan Eijkman 38 Bandung. Yang berhasil menerima pelantikan dan brevet ini berjumlah 1 orang yakni Christilla Citra Aryani, dr dengan karya ilmiah yang berjudul "Pengaruh jumlah tabir surya yang dioleskan terhadap nilai sun protection factor kulit normal orang Indonesia tipe III dan IV menurut Fitzpatrick".

Christilla Citra Aryani, dr merupakan lulusan ke 87 dari Departemen Ilmu Kulit dan Kelamin Universitas Padjadjaran, "saat ini Departemen Ilmu Kulit dan Kelamin telah menghasilkan lulusan sekitar pada angka 850 orang mengingat kebutuhannya adalah 2500 orang mengingat hal itu maka beban anda dalam melaksanakan pembangunan kesehatan kulit dan kelamin cukup berat" ucap Kepala Departemen Ilmu Kesehatan Kulit dan Kelamin (Jono Hadi Agusni, dr.,SpKK(K)) dalam sambutannya.

Acara ini dihadiri oleh Prof. Dr. Endang Sutedja, dr.,SpKK(K), Kepala Departemen Ilmu Kesehatan Kulit dan Kelamin (Jono Hadi Agusni, dr.,SpKK(K)), Pembantu Dekan Bidang Akademik (Dr. Oki Suwarsa, dr.,SpKK(K).,M.Kes.), Ketua PPDS (Prof. Alex Chairulfatah, dr.,SpAK), Guru Besar dan tamu undangan.

Civitas akademika FK Unpad mengucapkan selamat dan semoga selalu sukses kepada para lulusan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment