Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Pelantikan dan Penyerahan Brevet Departemen Obstetri dan Ginekologi (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Pelantikan dan Penyerahan Brevet Departemen Obstetri dan Ginekologi (bahasa)
Jul 29th 2011, 06:32

Departemen Obstetri dan Ginekologi mengadakan pelantikan dan penyerahan brevet (28/7/2011) di lantai 6 Gedung Rumah Sakit Pendidikan Unpad – RSHS Jalan Eijkman 38 Bandung. Kali ini 6 orang yg berhasil dilantik dan diberikan brevet yakni : Hera Hermawan, dr., Annisa Waskito, dr., Marissa Tasya, dr., Dian Pratama, dr., Erwin Supriadi, dr. dan Robbi Asri Wicaksono, dr. Mereka merupakan lulusan Departemen Obstetri dan Ginekologi ke 303 – 308. Mereka dinyatakan lulus dalam Ujian Nasional di Jakarta tanggal 3 Juli 2011.

"Departemen Obstetri dan Ginekologi FK Unpad sudah sekitar dua tahun terakhir ini secara konsisten menerapkan sistem pembelajaran dengan menggunakan modul, yang masih terus diperbaiki pelaksanaannya, mengacu pada sistem yang diberlakukan di tingkat internasional. Supaya pendidikan ini dapat berjalan dengan lancar, maka adanya integrasi dengan pihak fakultas melalui TKP PPDS untuk koordinasi, serta tak kalah pentingnya adalah kesempatan untuk menggunakan fasilitas untuk pendidikan yaitu di RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung serta 10 RS Jejaring di Jawa Barat" ucap Ketua Departemen Obstetri dan Ginekologi (Prof. Dr. Jusuf Sulaeman Effendi. SpOG(K)) dalam sambutannya.

Direktur Medik dan Keperawatan RSHS (Rudi Kurniadi K., dr.,SpAn-KIC) juga mengatakan dalam sambutannya bahwa "Pada saat ini jumlah pendidik di Departemen Obstetri dan Ginekologi Unpad berjumlah 100 peserta pendidik, jumlah ini cukup banyak maka kami harus memberikan fasilitas yang baik" dan diakhir sambutannya pula beliau menyampaikan kepada para lulusan agar dapat mengamalkan ilmu yang sudah di peroleh untuk kepentingan masyarakat luas, dan bekerja harus selalu menjaga nama baik almamater yaitu Universitas Padjadjaran.

Brevet ini dihadiri oleh Ketua Program Studi Obstetri dan Ginekologi (Dr. Supriadi Gandarnihardja, dr.,SpOG (K), Ketua Departemen Obstetri dan Ginekologi (Prof. Dr. Jusuf Sulaeman Effendi. SpOG(K)), Pembantu Dekan Bidang Administrasi Umum dan Keuangan (Gaga Irawan Nugraha, dr.,SpGK.,M.Gizi), Direktur Medik dan Keperawatan RSHS (Rudi Kurniadi K., dr.,SpAn-KIC), Sekretaris TKP PPDS I (Dr. Feti K., dr.,SpM – K), Guru Besar  Departemen Obstetri dan Ginekologi dan tamu undangan beserta keluarga penerima brevet.

Seluruh Civitas akademika FK Unpad mengucapkan selamat dan semoga sukses atas keberhasilan para lulusan semoga sukses selalu.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment