Aquarius (Januari 20 - Februari 18)

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Aquarius (Januari 20 - Februari 18)
Sep 12th 2011, 00:00

KapanLagi.com - b>Umum:

Perubahan sikap Anda yang cukup drastis di minggu ini menyita perhatian banyak orang di sekeliling Anda. Anda yang mulai menomorduakan ego menjadi sosok yang jauh berbeda dan mempesona. Minggu ini perhatikan setiap detail kejadian penting yang terjadi. Ada beberapa hal yang membawa pesan untuk direnungkan untuk Anda. Tentunya juga akan membawa efek positif bagi Anda ke depannya. Percaya saja bahwa karma itu ada, sehingga saat Anda melakukan hal yang baik, suatu saat nanti akan ada yang membalasnya.

Cinta:

Single tak perlu malu lagi mengakui bahwa Anda saat ini sedang sendiri. Justru minggu ini adalah kesempatan bagi Anda untuk show off penampilan dan kelebihan Anda. Minggu ini Anda juga sedang dalam posisi perhatian banyak orang. Nikmati setiap perkenalan dengan orang baru yang mungkin akan menjalin hubungan lama dengan Anda.

Karier dan Keuangan:

Anda mungkin menemukan kesulitan di awal minggu ini, seperti biasa, kesulitan yang Anda buat-buat. Hmm... hal yang satu ini menjadi kendala bagi karier Anda. Lebih baik lepaskan rasa takut dan percaya pada kemampuan Anda. Jika Anda memberikan yang terbaik bagi karier, tentu Anda tak akan kecewa. Anda yang mulai berpikir untuk memperdalam dan menambah pengetahuan dapat mulai menyusun jadwal mulai dari sekarang. Butuh planning panjang untuk studi yang Anda rencanakan, termasuk keuangan.

Diet:

Sepertinya Anda membutuhkan jogging atau berenang, olahraga yang membutuhkan pergerakan seluruh tubuh agar otot-otot dapat terbentuk.

Angka Keberuntungan: 3

Warna Keberuntungan: red (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment