Britney Spears Pose Syur di Glamour

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Britney Spears Pose Syur di Glamour
Sep 5th 2011, 10:35

Lifestyle » Trend and Fashion » Britney Spears Pose Syur di Glamour
Senin, 5 September 2011 - 17:35 wib

Chaerunnisa - Okezone

Britney Spears (Foto: Hollyscoop)
Britney Spears (Foto: Hollyscoop)

BINTANG pop Britney Spears memang senang mengumbar sensasi. Selain di atas panggung, dalam kehidupan sehari-hari pun Britney senang tampil sensasional. Terbukti, pelantun "Toxic" itu tak segan tampil syur di majalah Glamour.

Di sampul depan majalah Glamour edisi Oktober, penyanyi yang akrab disapa Brit ini tampil memikat dalam balutan gaun bulu indah rancangan Matthew Williamson. Sedangkan di halaman dalam majalah, Brit berpose tidur berbaring di atas ranjang.

Dengan balutan lingerie seksi, penyanyi yang tenar lewat tembang "Ups I Did It Again" itu menampilkan beberapa pose menggoda. Sambil memamerkan tubuhnya yang kencang dan warna kulit kecokelatan, ibu dua anak itu tampil memesona.

Dalam waktu dekat, Spears yang sedang melakukan tur keliling dunia Femme Fatale, akan tampil di arena O2, London, Inggris. Wanita berambut pirang ini akan tampil di depan Pangeran William dan Kate Middleton. 

"Itu akan menakjubkan. Itu akan benar-benar gila dan keren. Menurut saya, William dan Kate adalah pasangan yang serasi. Sayangnya saya tidak bisa menyaksikan pernikahan mereka, tapi saya mendengar itu sangat indah," katanya yang dikutip dari Hollyscoop, Senin (5/9/2011).

Brit yang akan berusia 30 tahun mengatakan kepada Glamour, "Saya pikir lebih tua Anda, maka akan semakin bijaksana Anda. Saya sangat senang, dan pasti akan merayakan penambahan usia, dan melakukan sesuatu yang spektakuler. Saya akan berada di Amerika Selatan, jadi saya harus melakukan sesuatu dengan cantik. Sebuah hal yang menyenangkan."

(nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment