Capricorn (Desember 22 - Januari 19)

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Capricorn (Desember 22 - Januari 19)
Sep 12th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Minggu ini Anda akan disibukkan dengan segala hal yang tidak Anda suka. Hal ini mempengaruhi mood Anda, termasuk hubungan Anda dengan keluarga dan orang terdekat. Anda jadi sensitif dan uring-uringan juga pada setiap hal yang Anda temui. Waspada untuk tetap menjaga emosi Anda, justru saat ini masalah yang lebih besar mudah terpicu bila Anda tak dapat mengendalikan emosi.

Cinta:

Anda yang sedang patah hati lebih baik memberanikan diri untuk melangkah dan melupakan si dia di masa lalu. Saatnya untuk bergerak dan bertemu sosok baru yang memberikan Anda semangat dan motivasi. Berpasangan: Tampaknya hubungan Anda tak berlangsung baik dengan si dia. Dan semua keputusan di tangan Anda, akan tetap berada dalam kondisi yang membuat Anda jenuh ini, atau menemukan sosok yang baru.

Karier dan Keuangan:

Seseorang terpesona dengan kemampuan Anda di minggu ini. Sayangnya Anda harus berusaha mengendalikan mood agar performa Anda tetap terlihat bagus. Minggu ini Anda cukup sensitif dan mood naik turun. Sangat penting untuk tidak meluapkan emosi di lokasi kerja agar hubungan baik tetap terjaga.

Diet:

Menjaga agar angka di timbangan tak lekas naik sebenarnya mudah kok. Hindari terlalu banyak mengonsumsi makanan yang diolah dengan cara menggoreng serta kurangi asupan garam. Mudah kan?

Angka Keberuntungan: 4

Warna Keberuntungan: green (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment