Eksplorasi Fashion Bintang Muda Inggris

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Eksplorasi Fashion Bintang Muda Inggris
Sep 28th 2011, 02:18

Lifestyle » Trend and Fashion » Eksplorasi Fashion Bintang Muda Inggris
Rabu, 28 September 2011 - 09:18 wib

Eksplorasi bintang muda Inggris. (Foto: Digitalspy)
Eksplorasi bintang muda Inggris. (Foto: Digitalspy)

KARPET merah ajang Inside Soap Awards 2011 dimeriahkan oleh sejumlah bintang muda Inggris yang konon siap menggantikan Kim Kardashian, Beyonce Knowles, dan sederet nama lain. Seperti apa penampilannya?

Awal pekan ini, malam puncak penghargaan Inside Soap Awards 2011(penghargaan bagi insan televisi Inggris) dikejutkan oleh penampilan sederet artis muda berbakat London yang tampil memukau. Mereka seperti berlomba-lomba menunjukkan gaun terindah sepanjang masa.

Dimulai dengan sekelompok bintang Walford yang dibintangi oleh Jacqueline Jossa, Shona McGarty, dan Danielle Harold yang siap berpose di atas karpet merah acara yang digelar di panggung Gilmesh, London.

Jacqueline Jossa (18), yang memerankan Lauren Branning, tampak menakjubkan dalam gaun hitam pendek dan highheels merah menjulang karya desainer Vera Wang. Sementara Danielle Harold yang juga berusia 18 tahun, pemeran Lola Pearce, membuang gaya maskulinnya untuk gaun sangat seksi berlubang asimetris hitam di bagian pinggang dan heelsala Mary Jane.

Berbeda dengan karakter yang diperankannya dalam film, Shona McGarty (19), terlihat sangat cantik dalam balutan gaun chiffon berwarna krem rancangan rumah mode Paccini, dipadankan dengan heels berwarna senada dengan sedikit aksen warna kuning, serta rambut panjang bergelombang yang diurai di sekitar bahunya.

Pose ketiganya sengaja dipisahkan walaupun mereka datang bersamaan. Hal ini dilakukan untuk gambar personal yang layak dipamerkan untuk mendapatkan satu dari lima penghargaan di ajang ini.

Artis lain yang berkesempatan "memerangi" para gadis pemeran film Corronation Street di atas adalah Brooke Vincent dan Sacha Parkinson yang tampil dengan mengenakan gaun bertema bebatuan safir.

Brooke (19), yang memerankan Sophie Webster dalam filmnya, tampak memakai gaun hitam Slinky kecil yang memamerkan lekuk tubuhnya. Dia tampak jauh berbeda dari karakter remaja bermasalah yang diperankannya karena pandai "bermain" pada tatanan rambut yang sedikit dikembangkan dan make-up yang dibuat seksi.

Sementara, Sacha (19), yang berperan sebagai gadis lesbian pencinta Sian Powers, memilih memakai gaun merah berleher panjang dari Channel. Gaun ini membuatnya terlihat sangat dewasa.

Selanjutnya ada Michelle Keegan yang paling mencuri perhatian lantaran gaun yang dikenakannya. Wajar saja jika dia pernah dinobatkan sebagai Sexiest Female pada tiga tahun belakangan ini.

Artis 24 tahun yang telah bertunangan dengan Max George itu terlihat menawan dengan gaun ruched hitam seperti saat berpose sambil memegang sebuah penghargaan.

Jika dibandingkan dengan gaya selebriti Hollywood, para pemain muda asal Inggris hampir bisa menyamai dandanan mereka.Seperti Chelsee Healey yang tampaknya terinspirasi gaya berbusana Beyonce Knowles.

Dia tampil mengenakan gaun pendek dari bahan jerseyyang dikombinasikan dengan kerlip kristal swarovski. Rambutnya yang ikal, dia biarkan tergerai sehingga menampilkan sisi seksi wanita berusia 19 tahun ini.

Pengamat mode asal Inggris yang juga editor Inside Soap, Ella Joana, mengatakan, penampilan Chelsee hampir menyerupai Beyonce.

"Sedikit saja lebih matang, dia bisa sesukses idolanya," ujarnya.

Kemudian, ada Ella Ryan yang tampil manis menggunakan gaun pendek selutut yang dipadankan dengan siluet garis hitam di bagian dada. Gaun ini disebut-sebut mirip dengan gaun yang pernah dikenakan Kim Kardashian.

Mungkin dia penggemar berat Kim, belum dapat dipastikan. Yang jelas, tatanan rambut ikalnya panjang tergerai cukup mampu menyihir ribuan pasang mata yang menghadiri acara tersebut.

Adapun yang juga tak kalah menarik perhatian adalah Nicola McLean. Dia tampil anggun mengenakan gaun putih panjang rancangan desainer rumah mode Alexander McQueen.

Gaya tampilannya ini berkiblat pada gaya Duchess of Cambridge Kate Middleton yang gemar bereksplorasi pada sentuhan garis yang simpel namun elegan.

(SINDO//nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment