Eye Shadow Ini Perindah Tampilan si Mata Cokelat

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Eye Shadow Ini Perindah Tampilan si Mata Cokelat
Sep 5th 2011, 12:04

Lifestyle » Trend and Fashion » Eye Shadow Ini Perindah Tampilan si Mata Cokelat
Senin, 5 September 2011 - 19:04 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Saat make up (Foto: Corbis)
Saat make up (Foto: Corbis)

KESULITAN menemukan warna eye shadow yang tepat untuk mata cokelat Anda? Simak triknya ini, yuk!

 
Jika ingin memunculkan keindahan, fokuslah pada riasan mata sehingga membuat pesona tersendiri bagi mereka yang melihat. Nah, jika ingin terlihat menonjol dengan riasan yang Anda gunakan, kuncinya adalah sesuaikan warna eye shadow dengan warna mata yang bersangkutan. Terlebih untuk mereka yang memiliki warna mata cokelat, beberapa warna terang mungkin bisa menyiasati keindahannya agar kian menonjol.
 
Guna menyiasatinya agar mata cokelat kian memikat, Iloveindia membeberkan tipnya.
 
Cokelat
 
Warna ini adalah sapuan warna yang paling jelas dan pas untuk mata cokelat. Jika Anda memiliki warna mata cokelat muda, maka gunakan sapuan warna cokelat gelap seperti kuning, mahogany, tembaga, dan emas. Namun jika warna mata cokelat Anda gelap, maka gunakan warna-warna yang agak terang atau setengah gelap seperti krem, cokelat, abu-abu, dan cokelat tua.
 
Ungu
 
Dengan begitu banyak warna yang digunakan, warna ungu bisa menjadi pilihan yang menarik untuk memperindah mata cokelat. Warna ini sangat cantik dan indah untuk digunakan, baik untuk malam dan siang hari. Untuk riasan siang, Anda dapat menggunakan warna ungu agak abu-abu, serta warna logam. Jangan takut untuk bereksperimen dan menciptakan warna baru agar tampilan pun kian memesona.
 
Biru
 
Warna ini mungkin sangat terang ketika digunakan. Namun untuk mata cokelat Anda, warna tersebut sangat pas digunakan dan dapat menonjolkan keindahan mata Anda. Agar menarik, hindarilah penggunaan warna biru secara berlebihan dan kontraskan warna yang dipilih dengan mata cokelat Anda.
 
Hijau
 
Pulasan eye shadow hijau akan membuat mata cokelat Anda kian bersinar secara keseluruhan. Tak hanya itu, pancaran mata pun akan terlihat sensual dan juga elegan.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment