Ini Dia Penyebab Pasutri Cerai

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Ini Dia Penyebab Pasutri Cerai
Sep 7th 2011, 12:20

Lifestyle » Family » Ini Dia Penyebab Pasutri Cerai
Rabu, 7 September 2011 - 19:20 wib

Lastri Marselina - Okezone

Pasutri sedang bertengkar (Foto: Corbis)
Pasutri sedang bertengkar (Foto: Corbis)

TIDAK ada pasangan suami istri yang ingin bercerai. Namun nyatanya, masalah yang dinilai sederhana bisa menyebabkan hubungan menjadi retak.

Agar Anda tidak mengalami masalah ini, sebaiknya cari tahu penyebab dan solusi sejak dini. Inilah faktor-faktor penyebab pasutri memilih bercerai, seperti dilansir Sheknows.

Kurangnya "me time"

Begitu menikah, kebanyakan dari kita melakukan kesalahan dengan lebih berfokus pada pasangan. Adalah mitos jika kebutuhan mereka sebagai seorang individu, harus terus kalah oleh kebutuhan mereka sebagai pasangan, yang lambat laun akan membuat frustasi.

So, lain kali Anda ingin melakukan sesuatu sementara pasangan tidak, lakukan saja. Selama Anda tidak menyakiti orang lain, lakukan apapun yang bisa membuat Anda bahagia.

Membanding-bandingkan kehidupan seks dengan tetangga

Tak dipungkiri, aktivitas di atas ranjang juga ikut memengaruhi keutuhan rumah tangga. Tapi, Anda hanya akan menjadi pasangan yang konyol jika terus berpikir tetangga memiliki seks yang lebih baik (atau lebih sering) dari Anda. Untuk diingat, kehidupan seks tiap pasutri berbeda-beda.

Selalu mengutamakan anak-anak
 
Saat kehadiran anak mulai mengisi kehidupan rumah tangga Anda, adalah mitos untuk terus melibatkan anak dalam aktivitas berdua.
Ok, melakukan aktivitas keluarga itu penting, tapi jangan lupa untuk terus memupuk keintiman bersama pasangan dengan kencan di malam hari ketika anak-anak sudah lelap tertidur.

(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment