Inilah Warna-Warni Cinta Jarak Jauh

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Inilah Warna-Warni Cinta Jarak Jauh
Sep 6th 2011, 12:37

Lifestyle » Lust and Love » Inilah Warna-Warni Cinta Jarak Jauh
Selasa, 6 September 2011 - 19:37 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Menelepon si dia (Foto: Corbis)
Menelepon si dia (Foto: Corbis)

MESKIPUN terpisah ruang dan waktu, menjalin hubungan jauh justru dapat menimbulkan kebahagiaan lebih bagi pasangan yang menjalaninya. Benarkah?

 
Berada dekat secara fisik tak menjamin kebahagiaan utuh bagi sebuah hubungan yang dibina. Adakalanya, permasalahan selalu muncul mewarnai kehidupan Anda berdua. Ya, sebuah hubungan memang bukanlah tentang mencari kesempurnaan dari masing-masing pihak. Tapi bagaimana Anda berdua hidup dengan  ketidaksempurnaan satu sama lain. Hal itu pun berlaku bagi mereka yang menjalin hubungan jarak jauh.
 
Meskipun tidak disatukan secara fisik, perbedaan tetap saja muncul. Bedanya, pasangan yang menjalin "long distance" memiliki keleluasaan untuk membiarkan konflik tersebut tak memanas karena jauhnya fisik yang mereka lalui. Meski demikian, tetap saja konflik tak dapat dihindari mereka. Bahkan, terpisahnya fisik tersebut tak ditampik banyak menimbulkan masalah.
 
Nah, berikut ini beberapa situasi yang kerap muncul ketika seseorang menjalani asmara jarak jauh, seperti diungkap Times of India.
 
Tidak nyaman
 
Bila Anda tidak melihat orang yang Anda cintai sehari-hari tentu ini akan menimbulkan perasaan tidak nyaman. Berbeda dengan pasangan yang berada dekat secara fisik tentu akan memberikan kenyamanan. Jadi, temukanlah cara bagi Anda berdua untuk membuat pasangan merasa nyaman satu sama lain.
 
Pertengkaran konstan
 
Hal ini memang sangat konyol terjadi. Apalagi, alasan yang menyebabkan konflik antar pasangan kerap tidak terlalu serius. Biasanya hal ini terjadi bagi mereka yang menjalani hubungan jarak jauh. Sebagai contoh, keterlambatan dalam menjawab panggilan SMS atau e-mail mungkin akan membuat Anda merasa diabaikan. Solusi terbaik untuk mengatasinya adalah memberikannya alasan masuk akal sehingga dapat menepikan keraguannya.
 
Perselingkuhan
 
Godaan lain yang kerap menyerang pasangan yang menjalin cinta jarak jauh adalah perselingkuhan. Jika masing-masing pasangan tak pandai memanfaatkan waktu semaksimal mungkin, maka kebosanan akan mengalahkan segalanya yang biasanya diluapkan dengan perselingkuhan. Untuk menghindari terjadinya hal tersebut, maka mendasarkan hubungan pada kepercayaan dan cinta yang tulus menjadi kuncinya.
 
Kurangnya komunikasi
 
Masalah ini biasanya sering menyebabkan pasangan dilanda konflik. Karenanya, untuk menghindarkan hubungan dari permasalahan yang akan menggunung tanpa pembicaraan intens, pastikan untuk selalu berbicara satu sama lain setiap hari. Tak ada gunanya menyimpan dendam dan menunggu semuanya hingga meledak di kemudian hari yang justru membahayakan kelangsungan hubungan.
 
Ekspresikan diri Anda
 
Tidak peduli seberapa banyak Anda berbicara, namun jangan pernah lupakan kejutan-kejutan kecil untuk pasangan. Misalnya dengan memberikan buket bunga, e-card, kado kecil, dan sebagainya sebagai bentuk perhatian dan cinta Anda padanya walaupun jarak memisahkan Anda berdua.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment