Inspirasi Gaya Tubuh Plus ala Brooke Elliott

iklan
KOMPASfemale
KOMPASfemale
Inspirasi Gaya Tubuh Plus ala Brooke Elliott
Sep 7th 2011, 14:06

KOMPAS.com - Perempuan dengan ukuran tubuh plus juga bisa tampil gaya. Tampil nyaman, percaya diri, modis dan menarik bisa didapatkan semua perempuan, apa pun bentuk tubuhnya. Pesan inilah yang disampaikan aktris Brooke Elliott, yang tampil percaya diri dalam serial drama komedi musikal "Drop Dead Diva".

Brooke, melalui serial drama komedi, menginspirasi perempuan untuk menerima diri. Pemeran utama "Drop Dead Diva" ini juga memberikan inspirasi gaya busana, dengan menyiasati ukuran tubuh agar tetap berpenampilan menarik dan memesona.

"Saya suka mengenakan make-up. Saya suka memakai aksesoris. Saya suka berdandan dan tampil cantik," ujar Brooke.

Menurut Brooke, padu padan pakaian dan aksesoris yang sesuai dapat mentransformasi dan menonjolkan lekuk tubuh berukuran plus sehingga terlihat lebih ramping dan modis.

Gaya busana tubuh plus

Menyontoh Brooke, perempuan bertubuh plus biasanya senang mengenakan pakaian berwarna gelap seperti hitam atau navy blue. Kulit putihnya terlihat lebih cerah dengan pilihan warna busana ini. Alhasil, penampilan Brooke tetap memesona.

Sementara, untuk menyamarkan bentuk tubuh, Broke memilih busana berkerah V dan ukuran pakaian yang pas dan memeluk tubuh. Trik lainnya, pilih busana satu nada warna yang juga akan menyamarkan dan tidak membuat salah satu bagian tubuh menjadi fokus.

Meski warna gelap menjadi pilihan favorit si tubuh plus, Brooke tetap sesekali mengenakan warna cerah. Triknya, hindari warna yang terlalu mencolok agar tidak mempertegas bentuk tubuh.

Agar tak bosan memakai warna gelap, tambahkan aksen dengan aksesoris warna cerah, misalnya kalung, scarf, ikat pinggang, tas, sepatu bahkan lipstik warna cerah. Namun pastikan aksesori tak berlebihan, agar tetap terlihat anggun dan modis.

Untuk memilih terusan atau gaun yang tepat, sebaiknya pilih busana yang membalut tubuh dengan potongan rok A-line. Potongan seperti ini membuat si tubuh plus terlihat lebih ramping dan menampilkan lekuk pinggang.

Gaun pesta yang tepat
Tubuh plus tak lantas membatasi gaya Anda saat mengenakan gaun pesta. Anda tetap bisa tampil memesona saat menghadiri undangan pesta.

Caranya, pilih potongan yang sederhana namun dengan bahan yang menarik dan membuat siluet tubuh berlekuk namun lebih ramping. Untuk acara semi formal, pilih little black dress bertangan panjang yang simpel, chic dan seksi.

Kalau ingin mengenakan dress panjang, pilih panjang selutut untuk membuat kaki terlihat ramping. Untuk menambah aksen, Anda boleh menyontek gaya Brooke yang tampil gaya dengan sepatu peep-toe berhak tinggi berwarna merah cerah dengan cat kuku berwarna senada.

Untuk gaun malam, tips dari Brooke boleh ditiru. Beli lah pakaian atau gaun yang akan terlihat menarik dan cantik dengan atau tanpa mengenakan aksesoris.  

Ingin tahu inspirasi gaya ala Brooke Elliott? Ikuti gaya-nya di tayangan drama komedi musikal "Drop Dead Diva" setiap Rabu pukul 20.00 WIB mulai 7 September 2011 di kanal Sony Entertainment Television (SET). Di tayangan berseri ini, Brooke memerankan perempuan pemalu bertubuh plus yang sukses dalam kariernya, bernama Jane Bingum.

Sumber: Sony Entertainment Television (SET)

Sent from Indosat BlackBerry powered by

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment