Katie Holmes Bangga Miliki Pernikahan Langgeng

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Katie Holmes Bangga Miliki Pernikahan Langgeng
Sep 5th 2011, 10:48

Lifestyle » Family » Katie Holmes Bangga Miliki Pernikahan Langgeng
Senin, 5 September 2011 - 17:48 wib

Chaerunnisa - Okezone

Katie Holmes & Tom Cruise (Foto: Zimbio)
Katie Holmes & Tom Cruise (Foto: Zimbio)

KEHIDUPAN rumah tangga selebriti memang rentan dengan perceraian. Namun, tidak semua selebriti terpuruk dalam kondisi tersebut. Seperti halnya pasutri Katie Holmes dan Tom Cruise.

Terkenal sebagai pasangan harmonis selama hampir lima tahun, rumah tangga Tom Cruise dan Katie Holmes jarang tertimpa gosip tak sedap. Keduanya selalu tampil harmonis. Apa rahasianya?

Pasutri yang telah dikaruniai seorang putri, Suri (5) akan merayakan HUT pernikahannya yang kelima, akhir tahun ini. Wanita cantik berambut cokelat itu merasa bangga bisa membina mahligai rumah tangga yang lama.

"Pernikahan kami akan berusia lima tahun, November nanti. Pernikahan kami adalah sesuatu yang hebat," katanya yang dikutip dari Showbizspy, Senin (5/9/2011).

Bintang "Dawson Creek" itu berusaha menikmati kehidupan selebriti bersama Cruise. Holmes bangga menjadi istri Tom Cruise.

"Suami saya telah membuat film yang luar biasa yang telah memengaruhi dunia. Dan sekarang saya telah menjadi bagian hidupnya, saya sangat bangga," paparnya.

Menikah dengan Cruise adalah suatu mimpi yang menjadi kenyataan bagi Holmes. Pasalnya, sejak lama dia mengidolakan mantan suami Nicole Kidman itu.

(nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment