Kesalahan Sepele Bikin Wanita Ogah Jadi Pacar

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Kesalahan Sepele Bikin Wanita Ogah Jadi Pacar
Sep 5th 2011, 10:58

Lifestyle » Lust and Love » Kesalahan Sepele Bikin Wanita Ogah Jadi Pacar
Senin, 5 September 2011 - 17:58 wib

Lastri Marselina - Okezone

(Foto: gettyimages)
(Foto: gettyimages)

MESKI pendekatan terasa berjalan mulus, wanita selalu punya kriteria sendiri soal kekasih idaman. Begitu Anda melakukan kesalahan sepele, wanita cenderung hilang rasa hingga memutuskan hanya berteman.

Siap mengetahui bagaimana pemikiran wanita terhadap pria yang tidak pantas dikencani? Melalui topik #YouCantDateMe di Twitter, Cosmopolitan mengulasnya:

Dia pakai baju yang lebih ketat dari saya - @3o5princess

Dia tidak punya bibir indah - @Esachiquita

Deru napasnya lebih kencang dari deru mobil balap - @theclaudiaowen

Tidak tahu perbedaan antara barang milik saya dan milik kami - @iRobHearts

Dia berpikir saya akan senang mendengar kalimat "Aku cinta padamu" setiap dua detik - @LGCATASTROPHE

Dia bertingkah sangat berbeda jika berada dekat teman-teman prianya - @NoelTheBully

Rambutnya lebih panjang dari saya @Chelcia_Bieber

Dia selalu memberitahu semua orang apapun yang kami lakukan berdua - @PatriciaDeLaO

(ftr)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment