Kristie Alley Digandeng Desainer Malaysia di NYFW

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Kristie Alley Digandeng Desainer Malaysia di NYFW
Sep 14th 2011, 12:22

Lifestyle » Trend and Fashion » Kristie Alley Digandeng Desainer Malaysia di NYFW
Rabu, 14 September 2011 - 19:22 wib

Lastri Marselina - Okezone

Kristie Alley (Foto: dailymail)
Kristie Alley (Foto: dailymail)

SEMENTARA banyak selebriti berlomba-lomba menempati bangku pertama menikmati pergelaran busana, tidak bagi Kristie Alley. Pada New York Fashion Week (NYFW) kemarin malam, ia justru menjadi salah satu modelnya.

Wanita 60 tahun ini tampak cantik dan anggun mengenakan salah satu koleksi karya perancang busana asal Malaysia, Zang Toi. Dalam balutan gaun berwarna biru lengan panjang dengan aksen batu-batuan kristal, Kristie berhasil menjadi pusat perhatian. Bukan karena tubuhnya yang kini jauh lebih ramping, juga penampilannya yang terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

Kristie juga terlihat mengenakan salah satu koleksi Zang yakni gaun hitam berleher pendek dengan legging berwarna senada. Saking senang bisa berjalan di catwalk, ia sempat berkicau beberapa kali di akun Twitternya.

"Kitty siap berjalan di atas panggung!!! Semoga saja aku tidak melakukan kesalahan..Mari kita bersenang-senang, @ZANGTOI!!!"

"Saya akan mengerling ke arah kalian. Jangan bikin aku tertawa! Karena aku harus mempertahankan wajah model. Haha"

"Jangan membuat kontak mata denganku! Atau aku akan mulai tertawa dan terjatuh dalam balutan gaun bagus. Lihat ke arah lain saja!"

Dan setelah pengalaman berjalan di panggung catwalk usai, Kristie kembali meluapkan kegembiraan melalui Twitter.

"Terima kasih pada seluruh model sejati yang telah memberikan saran kepadaku selama berjalan menggunakan gaun @ZANGTOI!! Kalian sangat manis dan memesona!!"

Kristie menambahkan, "Terima kasih @ZANGTOI!!! Aku cinta padamu!! Itu adalah pengalaman yang terbaik selama hidupku!!!"

Dalam wawancara televisi program "Entertainment Tonight", Kristie menjelaskan perkenalannya dengan Zang diawali pada 1993.

"Saat itu saya berencana menjadi cover majalah Redbook. Saya ingin mengenakan busana yang sangat cantik dan Zang memilikinya," sahut Kristie, seperti disitat Dailymail, Rabu (14/9/2011).

(ftr)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment