Leila Lopes Patahkan 'Stempel' Cantik Miss Universe

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Leila Lopes Patahkan 'Stempel' Cantik Miss Universe
Sep 13th 2011, 08:14

Lifestyle » Trend and Fashion » Leila Lopes Patahkan 'Stempel' Cantik Miss Universe
Selasa, 13 September 2011 - 15:14 wib

Lastri Marselina - Okezone

Leila Lopes (Foto: SMH)
Leila Lopes (Foto: SMH)

TERPILIHNYA Miss Angola, Leila Lopes, sebagai Miss Universe 2011 mengejutkan banyak pihak. Itu disebabkan sebelumnya kontestan Ukraina, Olesya Stefanko, yang diduga kuat menjadi penyandang predikat Wanita Tercantik Sejagad.

Di mata Puteri Indonesia 2002, Melanie Putria, gadis berkulit hitam manis tersebut telah mematahkan "stempel" cantik yang biasanya selalu identik dengan gadis berkulit putih dan berambut pirang bak boneka Barbie.

"Pertama kali tahu lewat akun Twitter. Terpilihnya Leila Lopes dari Angola sebagai Miss Universe 2011 menunjukan bahwa kecantikan sekali lagi tidak bisa 'distempel' wanita berambut panjang dan pirang, kulit putih, layaknya boneka Barbie. Leila telah membuktikan dirinya memiliki nilai plus yang membuat dia stand out (menonjol) dari kontestan yang lain," kata Melanie Putria kepada okezone di The Cone, FX Plaza, Selasa (13/9/2011).

Bukan tanpa alasan jika Leila Lopes terpilih sebagai Miss Universe 2011. Pasalnya, dari pengalaman Melanie mengikuti ajang Miss Universe beberapa tahun lalu, dia mendapati para kontestan asal Afrika selalu memesona.

"Saya pernah mengobrol dengan salah satu kontestan asal Afrika dan mereka sangat charming. Mereka terlatih untuk bisa berbeda dari wanita lain. Sebab siapapun yang ditampilkan di ajang Miss Universe, adalah wanita yang punya nilai tambah dan cantik secara genuinitas dari dalam," tutupnya.

(nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment