Lewat Voting, Wakil Filipina Diprediksi Masuk Semifinal

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Lewat Voting, Wakil Filipina Diprediksi Masuk Semifinal
Sep 12th 2011, 10:54

Lifestyle » Trend and Fashion » Lewat Voting, Wakil Filipina Diprediksi Masuk Semifinal

Menuju Miss Universe 2011

Senin, 12 September 2011 - 17:54 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Shamcey Supsup (Foto: ibtimes)
Shamcey Supsup (Foto: ibtimes)

PREDIKSI boleh saja dibuat, termasuk kontestan asal USA yang dijagokan menang Miss Universe 2011. Namun soal suara penggemar, perwakilan asal Filipina, Shamcey Supsup, memeroleh urutan teratas voting online.

Sebanyak 89 wanita cantik bakal bersaing memerebutkan mahkota bergengsi Miss Universe 2011 pada 12 September malam di Sao Paulo, Brasil. Satu di antaranya bakal dinobatkan menjadi wanita tercantik sejagad. Namun, sejauh ini belum diketahui nama-nama yang akan masuk putaran awal atau babak semifinal.

Menurut sebuah jajak pendapat online, wakil dari Filipina, Shamcey Supsup memiliki peluang paling besar untuk mendapatkan satu tiket menuju babak semifinal Miss Universe 2011. Pada jajak pendapat, Shamcey terus memimpin perolehan voting yang terpampang di Telemundo, saluran televisi berbahasa Spanyol kedua terbesar di AS.

Dalam situs tersebut, Shamcey unggul dengan perolehan suara 1.995.473 yang diikuti kontestan asal Venezuela, Vanessa Gonçalves dengan perolehan suara sebesar 1.924.111. Sementara itu, posisi ketiga ditempati oleh wakil asal Meksiko, Karin Meza dengan perolehan 1.410.153 suara.

Kontestan lainnya yang muncul dalam peringkat 10 teratas, di antaranya Dalia Fernandez (Republik Dominika), Claudia Elena Schiess Fretz (Ekuador), Adriana Dorn (Nicaragua) Viviana Ortiz Pastrana (Puerto Rico), Alyssa Campanella (USA), Chanyasorn Sakornchan (Thailand), dan María Vargas (Kolombia). Demikian dirilis dari situs IBTimes, Senin (12/9/2011).

Seluruh pemenang jajak pendapat online tersebut bakal mendapat tempat aman pada putaran semifinal alias 16 besar kontes Miss Universe 2011. Sementara, 15 semifinalis lainnya dipilih oleh para juri.

Penilaian dewan juri pada kontes tersebut sedianya akan didasarkan pada tiga putaran, yakni busana renang, gaun malam, dan wawancara. Nah, siapakah yang akan beruntung merebut mahkota Miss  Universe dari Ximena Navarrete?

(ftr)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment