Malam Minggu Sendirian? Nggak Masalah..

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Malam Minggu Sendirian? Nggak Masalah..
Sep 8th 2011, 00:00

Menikmati malam minggu tanpa pasangan, nggak jelek-jelek banget kok. Inilah keuntungannya..

KapanLagi.com - Malam minggu waktunya galau? Jangan dong.. Meskipun Anda tahu bahwa teman atau saudara sedang menikmati malam yang katanya panjang itu dengan pasangan mereka masing-masing, bukan berarti Anda boleh bermuram durja di dalam kamar. Ditambah lagi bila Anda membuka akses jejaring sosial lalu menumpahkan kegalauan di sana. Duh, hal itu tidak akan membuat Anda lebih bahagia, justru makin membuat mood Anda abu-abu.

Jangan sedih, Anda yang menghabiskan malam minggu di rumah, ternyata sedang melakukan sesuatu yang baik kok. Tidak percaya? Inilah alasan mengapa malam minggu tanpa pasangan dan hanya menghabiskan waktu di rumah menjadi hal yang sangat menyenangkan dan tak perlu dirayakan dengan bermuram durja plus tumpukan status galau di jejaring sosial. Keep smile for Saturday Night, please!

1. Lebih Sehat Anda pasti sering melihat tumpukan orang-orang yang merayakan malam minggu di berbagai jenis rumah makan. Anda memang kehilangan kesempatan untuk menikmati seloyang pizza, beberapa gelas minuman bersoda, ayam goreng yang diolah deep fries dan lain sebagainya. Bergembiralah karena artinya Anda telah menahan semua makanan berkalori tinggi itu masuk ke dalam tubuh Anda.

2. Menghemat Uang

Yup, Anda sedang melakukan penghematan pengeluaran. Coba bayangkan jika Anda sedang bermalam minggu, Anda akan mengeluarkan uang untuk makan, menonton film, karaoke, bahkan jika tiba-tiba ada toko yang heboh dengan penawaran diskon, Anda bisa kalap karenanya. Dompet Anda akan lebih bahagia dan masih ada uang untuk membeli barang yang lebih diperlukan, yay!

3. Waktunya Mengenal Diri Sendiri

Rumah kosong karena semua penghuninya (kecuali Anda) sedang merayakan malam minggu, ini waktu yang tepat untuk mengenal diri Anda. Ya! Siapkan selembar kertas lalu tuliskan hal-hal apa saja yang telah Anda capai dalam waktu seminggu atau sebulan ke belakang. Tuliskan juga hal-hal jelek yang Anda lakukan, termasuk hal-hal baik yang Anda lakukan. Setelah selesai, baca semua yang telah Anda tuliskan. Nah, Anda tahu apa yang harus Anda perbaiki dan apa yang harus ditingkatkan.

4. Kumpul Sahabat

Ada sahabat yang juga single? Kenapa tidak mengundangnya menginap di rumah Anda, atau Anda yang menginap di rumahnya. Pajama party, yeah.. it's the right time, ladies. Silahkan curhat sepuas hati, siapa tahu teman Anda punya teman cute yang bisa dia kenalkan pada Anda. Menyewa dvd lalu menonton rama-ramai atau memasak sendiri menu makan malam yang lebih sehat bisa Anda lakukan bersama sahabat tersayang.

5. Lebih Siap Menyambut Hari Minggu

Yup, Anda tidak perlu begadang dan mengacaukan jam tidur karena merayakan malam minggu hingga larut malam. Jam tidur Anda akan tetap normal dan keesokan harinya, Anda akan lebih siap menikmati hangatnya hari Minggu. Anda bisa membuka jendela kamar dan menikmati udara pagi yang segar. Kenapa tidak sekalian mengambil sepatu olahraga dan jogging? Tubuh lebih bersemangat, dan masih banyak kegiatan yang bisa Anda nikmati pada hari Minggu bukan? (wo/wsw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment