Mengajak Keluarga Bertualang ala Sarah Jessica Parker

iklan
KOMPASfemale
KOMPASfemale
Mengajak Keluarga Bertualang ala Sarah Jessica Parker
Sep 5th 2011, 09:40

KOMPAS.com - Banyak cara untuk mencurahkan kasih sayang, dan meningkatkan kedekatan dan keharmonisan hubungan dalam berkeluarga. Salah satunya dengan bertualang, traveling bersama seluruh anggota keluarga. Apa pun caranya, setiap orang punya mimpi untuk menikmati kebahagiaan bersama keluarganya.

Bertualang keliling dunia menjadi impian aktris ternama berusia 46, Sarah Jessica Parker. Sarah mengaku ingin mengajak suaminya, Matthew Broderick dan anak-anaknya, James (8) dan si kembar, Tabitha dan Marion yang kini berusia dua, untuk traveling keliling dunia.

Meski sibuk dan sukses dengan kariernya, Sarah mengakui rela meninggalkan semua aktivitasnya jika bisa bertualang dan traveling bersama pasangan dan anak-anak.

"Saya sering berkhayal mengajak keluarga saya untuk traveling dan bertualang bersama. Jika memang perjalanan tersebut memberikan petualangan seru, saya siap meninggalkan semuanya. Tetapi saya hanya mau bertualang dengan keluarga saya," jelasnya.

Mengunjungi tempat-tempat menarik di berbagai negara menjadi impian Sarah Jessica Parker untuk keluarganya. Keluarga yang dibangunnya dengan matang. Maklum, bagi Sarah, memiliki anak tak mudah. Apalagi bagi perempuan yang begitu menikmati kariernya ini.

"Memiliki anak semakin berat sekarang ini. Tanggungjawabnya lebih tinggi ketika ada orang lain yang bergantung kepada Anda. Ditambah lagi jika Anda bekerja 18 jam sehari," kata Sarah menambahkan, pilihan sikapnya untuk menambah anak saat usianya semakin matang, diakuinya sebagai keputusan tepat. Karena dengan begitu, ia bisa fokus menjalani dua peran berbeda dalam waktu yang tak bersamaan. Sebagai ibu dan aktris kenamaan.

Jika Sarah ingin bertualang keliling dunia bersama keluarga, impian apa yang ingin Anda wujudkan bersama keluarga?

Sent from Indosat BlackBerry powered by

Sumber: femalefirst.co.uk

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment