Miss Universe, Nadine Lebih Populer Dibandingkan Qory

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Miss Universe, Nadine Lebih Populer Dibandingkan Qory
Sep 5th 2011, 10:21

Lifestyle » Trend and Fashion » Miss Universe, Nadine Lebih Populer Dibandingkan Qory
Senin, 5 September 2011 - 17:21 wib

Tuty Ocktaviany - Okezone

Nadine Alexandra (Foto: MUO)
Nadine Alexandra (Foto: MUO)

DIBANDINGKAN dengan Qory Sandioriva, popularitas Nadine Alexandra selama karantina Miss Universe jauh lebih bagus. Buktinya, Puteri Indonesia 2010 ini banyak menghiasi pemberitaan media asing.

"Nadine memang jauh lebih populer dibandingkan Qory yang menjadi finalis Miss Universe 2010 dengan persentase 80:20," kata Head of Communication Yayasan Puteri Indonesia Mega Angkasa saat dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Senin (5/9/2011).

 
Untuk mendongkrak popularitas Nadine sehingga bisa lolos 15 Miss Universe, Mega pun meminta dukungan kepada masyarakat Indonesia agar mau memberikan "vote" lewat jajak pendapat yang dilakukan situs resmi Miss Universe.
 
"Satu finalis yang mendapatkan 'vote' tertinggi akan bergabung dengan 14 finalis pilihan juri. Selanjutnya, mereka akan bersaing hingga lolos ke babak selanjutnya dan akhirnya terpilih satu kontestan menjadi Miss Universe," jelas Mega.
 
Menurut Mega, posisi teratas hingga sekarang masih ditempati finalis asal Filipina, Shamcey Supsup.
 
"Saya mendapatkan informasi dari blogger Indonesia bahwa finalis asal Filipina masih peringkat atas. Karena itu, saya berharap masyarakat Indonesia bisa memberikan dukungan suara untuk Nadine. 'Vote' untuk Nadine akan ditutup pada 10 September mendatang," tambahnya.
 
Terkait peluang Nadine bisa meraih prestasi terbaik di ajang Miss Universe, Mega pun memberikan jawaban singkat.
 
"Peluang Nadine sama dengan finalis lainnya. Jadi, kami berharap Nadine bisa memberikan prestasi terbaik di ajang Miss Universe," ujar pria berkacamata ini.
 
Sebelum bertolak ke Brasil, Nadine pun mengungkapkan keinginan menjadi Miss Universe menggantikan Ximena Navarrete. 
 
"Saya tentu saja ingin menjadi Miss Universe. Tapi kalaupun tidak menjadi juara, saya ingin sekali ungguli prestasi Puteri Indonesia 2004, Artika Sari Devi yang masuk 15 besar di ajang Miss Universe 2005," kata Nadine saat berbincang dengan okezone di kediaman Mooryati Soedibyo, Jalan KH Mangunsarkoro Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.
 
Meraih kemenangan di ajang Miss Universe 2011, bagi Nadine memiliki arti yang sangat besar. Tidak hanya membuat Indonesia bangga, tetapi untuk membuktikan kepada semua orang bahwa dirinya layak menjadi Puteri Indonesia 2010.
 
"Saat terpilih menjadi Puteri Indonesia 2010, tidak sedikit orang yang menilai saya sebelah mata. Mereka bilang saya tidak mampu dan tidak layak menjadi Puteri Indonesia," kenang pemilik kulit eksotis ini.
 
Perlu diketahui, Nadine dan 88 kontestan lain di seluruh penjuru dunia akan mengikuti gladi resik hingga malam final Miss Universe di Credicard Hall, Sao Paulo, Brasil, 12 September 2011. Sang pemenang di ajang ini akan menggantikan Ximena Navarette sebagai Miss Universe 2011.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment