Nadine Bisa Presentasikan Citra Perempuan Indonesia

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Nadine Bisa Presentasikan Citra Perempuan Indonesia
Sep 6th 2011, 10:35

Lifestyle » Trend and Fashion » Nadine Bisa Presentasikan Citra Perempuan Indonesia
Selasa, 6 September 2011 - 17:35 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Nadine Alexandra (Foto: Dok YPI)
Nadine Alexandra (Foto: Dok YPI)

BERLAGA di Miss Universe dan membawa nama bangsa memang tidaklah mudah. Selain dituntut menciptakan prestasi terbaik, menjaga harum nama Indonesia pun menjadi agenda di dalamnya, termasuk tetap merepresentasikan citra perempuan Indonesia di mata dunia.

 
Di luar pro kontra yang kerap terjadi, kepergian Nadine Alexandra Dewi Ames ke ajang Miss Universe tak ditampik menjadi ajang strategis untuk mengharumkan nama negeri di pentas dunia tersebut.
 
Hal tersebut pun diamini oleh model dan presenter cantik Ersa Mayori. Sebagai sesama perempuan Indonesia, ibu dua anak ini berusaha melihat keikutsertaan Nadine di Miss Universe dari sisi positif.
 
"Saya tidak menargetkan Nadine harus menang dan lain-lain ketika mengikuti ajang Miss Universe. Tapi dengan ajang tersebut diharapkan dapat menjadi satu wadah untuk memperkenalkan Indonesia di mata internasional," tuturnya kepada okezone di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.
 
Wanita yang akrab disapa Echa ini menambahkan, kehadiran Nadine pun diharapkan dapat merepresentasikan citra perempuan Indonesia lebih kuat lagi di mata internasional.
 
"Dengan dia datang, seluruh mata dunia akan melihat bahwa inilah perempuan Indonesia," sambungnya.
 
Lantas, adakah harapan Echa terhadap Nadine yang saat ini sedang berjuang bersama 88 finalis lainnya di Sao Paulo, Brasil hingga 12 September mendatang?
 
"Harapan saya, dia dapat merepresentasikan perempuan Indonesia. Bukan permasalahan menang atau kalahnya. Tapi dia dapat tampil dengan baik. Dalam arti, dia dapat menampilkan citra perempuan Indonesia dengan sebaik-baiknya. Karena itu kan dilihat dunia, maka Nadine yang memiliki kesempatan bagus tersebut diharapkan dapat memanfaatkannya untuk membawa harum nama perempuan Indonesia di mata dunia," harapnya.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment