Nadine Optimistis Masuk 16 Besar

iklan
KOMPASfemale
KOMPASfemale
Nadine Optimistis Masuk 16 Besar
Sep 12th 2011, 13:13

KOMPAS.com - Kontestan Miss Universe 2011 asal Indonesia, Nadine Alexandra Dewi Ames (20) kian memesona. Kemampuan berbaur di pergaulan lintas bangsa di ajang Miss Universe membuatnya memiliki banyak teman dari berbagai negara. Tak hanya itu, panitia dan tim juri juga menaruh perhatian terhadapnya. Nadine terpilih sebagai 10 kontestan dalam kegiatan pengambilan gambar berkuda. Sementara, busana nasional bertema "The Beauty of Wayang Golek" juga berhasil masuk dalam nominasi "The Best National Costume Miss Universe 2011". Penampilan dan kepribadian Nadine yang memesona menjadi bekalnya mengukir prestasi di ajang Miss Universe 2011. Percaya diri dan optimistis Kepercayaan diri Nadine pun semakin tinggi jelang malam Grand Final Miss Universe 2011, di Sao Paulo, Brasil, 12 September 2011 pukul 22:00 waktu setempat.

"Saya merasa optimis menghadapi malam grand final dan berharap bisa maju ke babak semifinal,"ungkap Nadine saat  bertemu dengan pengurus Yayasan Puteri Indonesia, Mega Angkasa dan Wardiman Djojonegoro di acara "Meet and Greet Family and Friends", menutup kegiatan gladi bersih malam final, Minggu (11/9/2011) di Sao Paulo, Brasil.

Nadine menunjukkan kepercayaan dirinya sejak tiba di Brasil, 20 Agustus 2011 lalu. Saat konferensi pers sebelum keberangkatannya ke Brasil, Nadine berucap, "Saya berusaha melakukan yang terbaik di pemilihan Miss Universe. Dengan begitu, saya bisa meraih posisi di babak semifinal. Usaha maksimal terus diberikan sehingga bisa lolos ke babak berikutnya."

Prinsip ini dibuktikan Nadine dengan prestasi sepanjang mengikuti masa karantina Miss Universe, 21 Agustus-11 September 2011. Sesi wawancara di awal masa karantina juga dilaluinya dengan maksimal. Kebiasaannya berbahasa Inggris memudahkan Nadine dalam mengutarakan pendapat dengan jelas dan lugas mengenai berbagai isu yang ditanyakan juri.  Sosok kuat dan mandiri Nadine tampil sebagai sosok perempuan kuat dan mandiri di ajang pemilihan bergengsi yang mendunia ini. Imej kuat ini menonjol dalam diri Nadine, bukan sekadar pernyataan tanpa bukti. Seperti disampaikannya saat sesi wawancara, "Jika menjadi hewan, saya memilih menjadi macan yang kuat," katanya dalam penayangan ulang sesi wawancara Miss Universe 2011. Kekuatan itu nyatanya memang dimiliki Nadine, dan bukan sekadar pepesan kosong belaka.

Perempuan kelahiran Inggris berdarah Solo ini juga mengaku siap dan percaya diri dengan penampilan puncaknya di malam Grand Final nanti. Termasuk saat tampil di catwalk. "Saya antusias menuju malam Grand Final. Terutama saat tampil di catwalk. Banyak teman saya yang mengatakan saya terlihat berbeda saat tampil di catwalk," katanya. Tampil memukau Benar saja, mahasiswi perfilman penyuka buku dan puisi ini tampil memukau dengan busana nasional wayang golek di pagelaran busana nasional. Pada malam Grand Final nanti, Nadine boleh jadi semakin bersinar dengan busana malam yang disiapkannya. Melalui rancangan desainer muda Indonesia Barli Asmara, Nadine akan tampil dalam balutan busana yang anggun, mewah, seksi-elegan, gaya khas kontestan Miss Universe pada malam puncak pemilihan.

Nadine mengenakan gaun shiffon silk dengan siluet flowy untuk penampilannya di malam puncak pemilihan Miss Universe 2011. Gaun berwarna hijau emerald ini memberikan kesan seksi, mengikuti bentuk dan gerakan tubuh lantaran menggunakan light material. Hijau emerald mengandung makna bersinar, bercahaya, dan memberikan kesan mewah. Kemewahan gaun malam Nadine ini bertambah dengan detail payet kepang di bagian dada dan batu-batuan.

Barli juga merancang gaun pink salem untuk Nadine saat memasuki red carpet. Terinspirasi dari putri duyung, Barli merancang gaun berwarna pink salem dengan tekstur yang unik, dengan siluet bak putri duyung. Kesan glamor yang menjadi ciri khas Miss Universe juga muncul pada gaun pink salem untuk red carpet ini. Di antaranya dari taburan kristal di bagian dada, juga ban pinggang yang menambah sisi glamor.

Dengan penampilan maksimal, kepribadian yang semakin terasah, bukan mustahil, Nadine bisa mewakili Indonesia meraih posisi terbaik di ajang Miss Universe 2011. "Saat ini, sebagai kontestan, saya sudah merasa bangga bisa mewakili dan mengenalkan Indonesia di tingkat dunia. Semoga saya bisa lebih membanggakan Indonesia dengan masuk 16 besar," tandasnya.

Sent from Indosat BlackBerry powered by

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment