Pembalap Mobil Menjadi Juri Miss Universe

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Pembalap Mobil Menjadi Juri Miss Universe
Sep 8th 2011, 00:00

Pria tampan ini akan menjadi salah satu juri dalam ajang Miss Universe 2011. Mari berkenalan dengannya!

KapanLagi.com - Dunia balap mobil mungkin tidak terlalu identik dengan kaum Hawa. Lebih banyak pria yang menjadi penikmat laga balap mobil dunia, sehingga tak jarang nama-nama para pembalap dunia terlalu asing di telinga wanita. Karena itu, Anda akan kami ajak berkenalan dengan salah satu pembalap mobil dari Brazil bernama Helio Castroneves.

Sekalipun jauh dari dunia wanita, pihak penyelenggara Miss Universe 2011 memberi sebuah kehormatan kepada Castroneves untuk menjadi salah satu juri, seperti yang diberitakan dalam blog resmi pria tampan tersebut. Helio Castroneves yang merupakan pembalap untuk Team Penske akan menjadi juri pada malam pemilihan Miss Universe 2011. Castroneves bersama tim juri lain akan memilih satu kontestan dari 89 negara sebagai pemenang.

Kehadiran pria sebagai juri tentu diperlukan dalam kontes kecantikan tersebut. Sebagai pria yang selalu berkecimpung di dunia yang sangat maskulin, Castroneves tentu memiliki penilaian tersendiri terhadap wanita-wanita cantik yang menjadi kontestan. "Saya merasa terhormat terpilih sebagai juri untuk Pageant Miss Universe," ujar Castroneves dalam blog resminya.

Tak hanya itu, pria yang telah tiga kali menjuarai Indianapolis 500 akan kembali ke kampung halamannya demi malam final Miss Universe 2011 yang akan diadakan di Sao Paulo, Brazil. "Kontes tahun ini akan dimeriahkan dengan banyak kecantikan, tradisi dan prestasi, tiga hal yang sangat berarti untuk saya. Saya kembali ke Sao Paulo dan saya tahu bahwa kita akan mengalami malam yang sangat menyenangkan dan menarik pada tanggal 12. Ini mengagumkan!"

Tampaknya, pria tampan ini sudah tak sabar untuk memberi penilaian pada 89 wanita cantik yang akan berlaga pada malam final Miss Universe 2011. Jika Anda ingin melihat aksi Helio Castroneves yang biasanya identik dengan pakaian balap dan tantangan di sirkuit yang sangat maskulin, maka Anda harus menunggu hingga malam 12 September 2011. Kontes kecantikan ini akan disiarkan di seluruh dunia oleh jaringan Telemundo. Can't wait! (wo/wsw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment