Pisces (Februari 19 - Maret 20)

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Pisces (Februari 19 - Maret 20)
Sep 12th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Minggu ini lebih baik Anda perketat pengeluaran Anda, karena kondisi keuangan sedang kurang baik. Rencanakan terlebih dahulu apa yang akan Anda lakukan, dan hindari melakukan hal-hal mendadak di luar rencana. Fokuskan konsentrasi Anda pada satu hal. Dengarkan pula nasehat dari sahabat Anda yang akan sangat membantu di akhir minggu.

Cinta:

Rasa memiliki yang diwujudkan dengan perhatian adalah sangat romantis ketimbang jika Anda memberikan dia sederet larangan dan aturan. Tentunya hal itu malah akan memicu pertengkaran kan? Nah, maka dari itu, dia sadar kok kalau Anda cemburu sehingga tak perlu sampai memaksanya melakukan kehendak Anda dan membatasi tingkahnya.

Karier dan Keuangan:

Sekalipun atasan tak setuju dengan pendapat Anda, jangan lantas kecewa. Berselisih paham itu biasa, coba pertimbangkan kembali apa yang menjadi alasan si bos, mungkin memang ia sudah mempertimbangkan keputusannya. Sejak awal minggu Anda akan dibuat sibuk, sehingga kondisi fisik Anda akan menurun. Akhir minggu hindari pekerjaan dan siapkan waktu untuk beristirahat.

Diet:

Hindari menu yang dingin, ingat tubuh Anda sedang tak stabil lho. Sehingga tenggorokan sangat sensitif terhadap makanan pedas dan dingin.

Angka Keberuntungan: 9

Warna Keberuntungan: brown (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment