Prediksi Berubah, Kontestan Ukraina Menangi Miss Universe 2011?

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Prediksi Berubah, Kontestan Ukraina Menangi Miss Universe 2011?
Sep 12th 2011, 14:31

Lifestyle » Trend and Fashion » Prediksi Berubah, Kontestan Ukraina Menangi Miss Universe 2011?
Senin, 12 September 2011 - 21:31 wib

Lastri Marselina - Okezone

Olesia Stefanko (Foto: missuniverse)
Olesia Stefanko (Foto: missuniverse)

MENDEKATI malam final kontes Miss Universe 2011, prediksi kemenangan yang sebelumnya dipegang kontestan asal Amerika Serikat, Alyssa Campanella, kini berpindah ke kontestan asal Ukraina, Olesia Stefanko. Nama pemenang lainnya juga sudah diprediksi.

Olesia Stefanko digadang bakal menjadi Miss Universe 2011. Sementara, posisi runner-up pertama ditempati kontestan asal Peru, Natalie Vertiz, dan kontestan asal Malaysia, Deborah Henry sebagai runner-up kedua. Demikian seperti disitat Missosology, Selasa (12/9/2011).

Bukan tanpa alasan bila Olesia diprediksi akan menggantikan posisi Ximena Navarrete. Ia memiliki wajah 'dramatis' dengan tatapan mata yang dapat membuat siapapun betah berlama-lama menatapnya. Ini adalah salah satu alasan dirinya memeroleh prediksi yang kuat.

Kecantikan fisik Olesia mampu membius hampir seluruh isi ruangan ketika dia lewat. Seketika, Olesia menjadi pusat perhatian di hampir setiap momen. Dia memiliki gerak tubuh yang sempurna hingga dikatakan memenangkan kontes busana renang tanpa perlu bersusah payah.

Sebanyak 89 negara tengah berharap wakilnya dapat memenangkan Miss Universe 2011 pada malam final yang digelar di Sao Paulo, Brasil, 12 September. Para kontestan akan bersaing dalam tiga kategori, di antaranya baju renang, gaun malam, dan wawancara. Nantinya, Miss Universe 2010 Ximena Navarrete akan melepas mahkota untuk penerusnya.

(ftr)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment