Resep Ampuh Bikin Seks Spektakuler

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Resep Ampuh Bikin Seks Spektakuler
Sep 5th 2011, 10:59

Lifestyle » Lust and Love » Resep Ampuh Bikin Seks Spektakuler
Senin, 5 September 2011 - 17:59 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

INGIN menciptakan seks yang spektakuler bersama pasangan? Lakukan saja cara-cara ini!

 
Jika ingin menciptakan seks luar biasa, lupakan segera kamasutra, Viagra, dan sex toys yang kerap Anda gunakan, seperti dikatakan sebuah penelitian baru yang dirilis Times of India.
 
Pasalnya, sebuah penelitian terbaru yang dipublikasikan The Canadian Journal of Human Sexuality menemukan bahwa sangatlah penting menciptakan hubungan emosional antara pasangan serta membangun komunikasi satu sama lain. Selain itu, Anda dapat menyisipkan berbagai pembangkit seks seperti yang dibeberkan di bawah ini.
 
Fokus
 
Faktor ini mesti dimiliki para pasangan ketika sedang melakukan seks. Para pecinta harus benar-benar menyadari bahwa ketika mereka fokus, maka mereka pun akan tertaut koneksi satu sama lain dan menghasilkan kenikmatan bercinta yang luar biasa.
 
Selaraskan koneksi satu sama lain
 
Kedalaman koneksi sangat penting untuk menciptakan pengalaman sensasional bersama pasangan. Ketika energi saling terkoneksi, maka ritme bercinta pun dengan sendirinya terselaraskan.
 
Bangun keintiman seksual
 
Dengan keintiman dasar dalam hubungan Anda, maka agenda seks pun dapat berjalan optimal. Hal yang termasuk di dalamnya yakni Anda bisa saling peduli, saling menghormati, mengagumi, dan menerima satu sama lain.
 
Menjunjung tinggi komunikasi dan empati
 
Para pecinta sangat menyadari betul bahwa ketika mereka tanggap dengan pasangan maka mereka pun akan merasa dicintai pasangannya. Tak hanya itu, Anda pun perlu menjadi pendengar yang baik dengan cara verbal dan nonverbal, serta bersikap sensitif terhadap pasangan sebagai bentuk cinta Anda terhadapnya.
 
Bersikap tulus dan transparan
 
Dengan bersikap jujur, tulus, dan saling terbuka satu sama lain, maka hal tersebut akan sangat efektif membangun keharmonisan. Imbasnya, kehidupan seks yang Anda jalani pun akan lebih baik.
 
Menembus jiwa masing-masing
 
Menempatkan diri untuk saling mengekspos diri masing-masing akan membawa pengaruh positif bagi keharmonisan hubungan. Dengan mengetahui satu sama lain, maka keintiman pun akan dengan sendirinya terjalin.
 
Selalu berinovasi
 
Seks adalah sebuah petualangan. Semakin banyak Anda menjelajahi satu sama lain, maka acara bercinta kian dahsyat.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment