Sagitarius (November 22 - Desember 21)

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Sagitarius (November 22 - Desember 21)
Sep 12th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Anda punya banyak ide cemerlang dengan berbagai pemikiran detail di benak Anda. Sangatlah penting untuk membicarakan dengan rekan Anda agar ide tersebut tidak hanya menjadi ide basi semata. Minggu ini sangatlah baik juga bagi Anda untuk berperan aktif serta lebih vokal. Ada banyak hal yang membutuhkan perhatian Anda. Masalah yang datang di minggu ini tak membuat Anda patah semangat, justru Anda merasa dapat menghadapinya dengan kemampuan yang Anda miliki.

Cinta:

Usahakan untuk tidak terlalu khawatir pada hal-hal kecil saja. Kali ini fokus pada apa yang ada di depan Anda, ya, si dia! Perhatian utuh dari Anda sedang ia butuhkan saat ini, terutama ia sedang mengalami krisis kepercayaan diri.

Karier dan Keuangan:

Jangan terlalu serius menanggapi perkataan dari rekan yang kurang nyaman didengar, bisa jadi ceplas ceplos dari mereka memang sengaja diungkapkan untuk membuat Anda sebal. Percaya saja pada kemampuan Anda dan tunjukkan bahwa omongan mereka hanyalah sebatas tong kosong yang nyaring bunyinya. Di akhir minggu seorang rekan membutuhkan bantuan dari Anda.

Diet:

Mood Anda tidak akan mudah kembali dengan semua makanan itu, apalagi mereka juga tak baik untuk kesehatan dan diet Anda. Bagaimana kalau Anda menggantinya dengan jus buah segar, kedengarannya lebih menyejukkan dan kaya manfaat.

Angka Keberuntungan: 5

Warna Keberuntungan: orange (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment