Scorpio (Oktober 23 - November 21)

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Scorpio (Oktober 23 - November 21)
Sep 12th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Tampaknya Anda sedang bersemangat untuk memperbaiki penampilan minggu ini, mulai dari melirik tubuh Anda yang ukurannya semakin melebar, dan membongkar semua isi lemari Anda. Energi emosi Anda mengarah ke hubungan asmara minggu ini sehingga bersiap saja mendapat kejutan baik Anda yang single maupun berpasangan. Temukan keseimbangan saat Anda ingin sendirian, sedangkan Anda juga butuh bersosialisasi.

Cinta:

Pastikan saja Anda memberikan perhatian cukup untuk pasangan dan calon pasangan. Anda boleh tak percaya diri dengan penampilan, namun penampilan bukan segalanya yang dapat membuat pasangan lengket pada Anda. Adalah perhatian Anda yang tulus dan detail yang membuat seseorang dapat mencintai Anda. Minggu ini adalah waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan suka Anda.

Karier dan Keuangan:

Anda sedang berhadapan dengan beberapa hal yang sebenarnya tak masuk di akal. Dan hal ini mengganggu karier Anda. Lebih baik berhati-hati dalam bercerita tentang masalah yang sedang Anda hadapi, tak semua orang dapat dipercaya minggu ini. Hidup akan lebih mudah bila Anda tak menghadapi semuanya dengan amarah.

Diet:

Kue memang sangat menarik, tetapi ingat akan kandungan kalorinya yang tinggi lho. Imbangi dengan olahraga dan batasi asupan tersebut.

Angka Keberuntungan: 7

Warna Keberuntungan: green (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment