Senang Bereksperimen, Ayushita Ikon K-Cut

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Senang Bereksperimen, Ayushita Ikon K-Cut
Sep 28th 2011, 01:29

Lifestyle » Trend and Fashion » Senang Bereksperimen, Ayushita Ikon K-Cut
Rabu, 28 September 2011 - 08:29 wib

Chaerunnisa - Okezone

Ayushita (Foto: Dede Kurniawan/Okezone)
Ayushita (Foto: Dede Kurniawan/Okezone)

GEMAR bereksperimen dengan rambut membuat Ayushita dilirik Johnny Andrean Salon untuk menjadi ikon potongan rambut terbarunya, K-Cut.

"Ayu merupakan salah satu artis yang sangat berani bereksperimen dengan rambutnya. Kita lihat dia pas banget sedang ingin menghilangkan imejnya di BBB. Dengan gaya feminin, maka dipilihlah Ayushita sebagai ikon K-Cut," kata Astrid Hendrawati Sasongko selaku Brand Manager Johnny Andrean Salon seusai acara "Trend Cutting and Styling K-Cut" di Bistro Boulevard, Jakarta, Selasa (27/9/2011) malam.

Tak hanya itu saja, Ayu juga memiliki wajah Korea yang bisa merepresentasikan gaya K-Cut.

"Mukanya juga agak-agak Korea," imbuhnya.

Menggunakan teknik memotong rambut yang lebih ringan dan bertekstur, potongan K-Cut memberi efek flowing pada rambut. Dengan teknik pemotongan yang terdiri dari beberapa gaya, yaitu K-Cut Short, K-Cut Medium, dan K-Cut Long, semua usia cocok mengaplikasikannya.

Untuk wanita yang menyukai gaya rambut pendek, potongan rambut yang cocok digunakan ialah poni panjang. Ini dimaksud agar memberi efek tirus pada wajah.
 
Potongan rambut bob sebahu dengan sedikit "kesan acak" halus di bagian bawah bisa memberi kesan lebih ringan pada rambut tebal. Acak rambut dengan tangan untuk menghasilkan rambut yang terkesan flowing.

Untuk gaya rambut K-Cut Long, bagi pemilik rambut panjang akan mengurangi volume sehingga mengurangi kesan berat. Layer tipis pada bagian bawah membuat rambut akan memberikan tekstur yang lebih panjang.

(nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment