Swimsuit Khusus Nadine Untuk Pemotretan Bikini

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Swimsuit Khusus Nadine Untuk Pemotretan Bikini
Sep 5th 2011, 09:26

Berjanji tidak akan memakai bikini, inilah swimsuit one piece yang dipakai Nadine saat pemotretan bikini.

KapanLagi.com - Salah satu sesi yang paling ditunggu-tunggu dan dicemaskan oleh pengamat perjuangan wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2011 adalah sesi pemotretan bikini. Citra sebagai bangsa yang memegang budaya timur, menuntut Putri Indonesia harus tetap sopan dan mencerminkan budaya bangsa selama kontes.

Bikini two pieces dinilai terlalu terbuka karena hanya menutupi bagian intim wanita saja, dan karena itu wakil Indonesia tidak diijinkan untuk mengenakan bikini. Sebagai gantinya, swimsuit one piece menjadi pilihan. One piece berarti bagian atas dan bawah swimsuit tersambung sehingga bagian perut dan punggung pemakainya akan tertutupi.

Untuk tahun ini, Putri Indonesia 2011, Nadine Alexandra mengenakan swimsuit one piece dengan model one shoulder dan beraksen X. Swimsuit terbuka di bagian kanan dan kiri perut, memberikan kesan ramping bagi pemakainya walaupun Nadine sebenarnya sudah cukup ramping. Potongan pinggul dibuat tinggi, membuat kaki Nadine tampak lebih jenjang.

Walaupun judul sesi ini adalah pemotretan bikini, dan busana swimsuit Nadine sering diberitakan sebagai 'bikini' one piece, sebenarnya ini hanya baju renang tertutup biasa kok. Kesan sopan sekaligus seksi dapat ditampilkan dengan apik melalui busana ini. Sukses buat Nadine! (wo/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment