Taklukkan Hati Pria Virgo dengan Cara Ini

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Taklukkan Hati Pria Virgo dengan Cara Ini
Sep 12th 2011, 10:38

Lifestyle » Lust and Love » Taklukkan Hati Pria Virgo dengan Cara Ini
Senin, 12 September 2011 - 17:38 wib

Lastri Marselina - Okezone

Taklukkan hati pria virgo. (Foto: Getty Images)
Taklukkan hati pria virgo. (Foto: Getty Images)

PRIA berzodiak Virgo memang tidak mudah ditaklukan. Tapi begitu kita berhasil memikat hatinya, usaha tersebut tidaklah sia-sia karena pria Virgo sangat setia dan loyal.

Ketika mencintai seorang wanita, pria Virgo selalu ingin memastikan pasangannya bahagia dan merasa dicintai.

Untuk membuat pria Virgo berpaling kepada Anda, yang terpenting ialah menunjukkan kejujuran dan cinta yang tulus. Apa saja triknya? Ehow mengulasnya untuk Anda.

- Pria Virgo selalu peduli membuat seseorang merasa senang berada di sampingnya, sehingga dia jarang membicarakan diri sendiri. Tanyakan apa yang dia suka dan tidak sukai, begitu juga dengan film dan buku favorit dia. Dengan begitu, dia bisa lebih terbuka dan Anda akan mengetahui pribadi dia lebih baik, juga membuat dia merasa terhubung dengan Anda.

- Jangan merasa tersinggung ketika pria Virgo membuang sampah-sampah Anda di mobilnya. Pria Virgo dikenal sangat menjaga kerapian dan ingin semuanya terlihat bersih. Untuk membuat dia mencintai Anda, pastikan meja kerja Anda tetap rapi. Dia sangat menghargai wanita yang bisa menjaga kebersihan.

- Pria Virgo menghargai wanita yang bisa mengungkapkan apa yang ada dalam pikirannya, yakin akan kepercayaannya dan peduli terhadap perasaan orang lain. Memenangkan hati pria Virgo berarti membiarkan dia melihat kecantikan hati Anda, karena pria Virgo lebih peduli kecantikan hati dibandingkan penampilan luar.

(nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment