Tren Warna di New York Fashion Week Spring 2012

iklan
KOMPASfemale
KOMPASfemale
Tren Warna di New York Fashion Week Spring 2012
Sep 12th 2011, 02:11

KOMPAS.com - Tren permainan warna tampaknya semakin dikukuhkan dalam ajang New York Fashion Week Spring 2012. Hari kedua pekan mode yang berlangsung di Lincoln Center, Manhattan, New York City, Jumat (9/9/2011) lalu, menampilkan koleksi musim semi dari Peter Som, Jason Wu, dan Luca Luca, yang semuanya mendemonstrasikan versi mereka dalam permainan warna-warna yang cerah.

Jason Wu, yang namanya pertama kali dikenal setelah Michelle Obama mengenakan gaun rancangannya untuk malam inaugurasi sang suami pada tahun 2008, membuktikan bahwa ia masih layak menjadi perhatian. Gaun-gaunnya yang feminin dalam warna kuning dan biru elektrik dengan gaya melambai tampak begitu menyita perhatian beberapa tamu penting yang hadir, seperti editor fashion Anna Dello Russo dan bintang Glee Lea Michele.

Sementara itu, Peter Som menerjemahkan tema permainan warna tersebut dengan warna-warna yang lebih ngejreng, seperti gaun bulu onta warna fuchsia, gaun motif bunga warna neon, dan lain sebagainya. Sedangkan Luca Luca menampilkan palet warna biru dan putih dengan sedikit kilasan warna pink. Seperti Jason Wu, gaun-gaunnya banyak menampakkan pundak dan garis leher, sehingga memberi kesan seksi.

Pendekatan yang sedikit berbeda dilakukan Rebecca Taylor, yang peragaan busananya dihadiri beberapa selebriti seperti Ashley Tisdale, Louise Roe, Jordana Brewster, Whitney Port, dan Sophia Bush. Taylor menampilkan warna-warna taupe, dan lebih menonjolkan tekstur pada pakaiannya. T-shirt dengan bahan lace dan rok midi dari sutera diberi sentuhan yang lebih tegas dengan jaket bergaya army dan sports. Untuk gaun malam, dipamerkan sejumlah tunik dengan warna yang berkilau.

Sejumlah selebriti lainnya lebih memilih menghadiri peragaan busana dari para desainer baru yang bergabung dalam program Project Runway. Host acara pencarian bakat baru untuk desainer fashion ini, Heidi Klum, menerima dukungan dari tokoh-tokoh seperti Andie MacDowell, Jennifer Love Hewitt, Corinne Bailey Rae, juga perancang Michael Kors dan Betsey Johnson.

New York menjadi kota pertama yang menggelar tur pekan mode yang digelar dua kali dalam setahun ini. Lebih dari 100 perancang dijadwalkan untuk memamerkan koleksi Spring 2012-nya dalam New York Fashion Week, termasuk Rag & Bone, Nicole Miller, Cynthia Rowley, St John, Diane von Furstenberg, Vera Wang, Marc Jacobs, Ralph Lauren, dan Victoria Beckham. Setelah New York, pekan mode akan berlangsung di London, Milan, dan Paris.

Sent from Indosat BlackBerry powered by

Sumber: The Daily Mail

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment