Tubuh Seksi Jessica Alba Hiasi Men Style

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Tubuh Seksi Jessica Alba Hiasi Men Style
Sep 6th 2011, 10:21

Lifestyle » Trend and Fashion » Tubuh Seksi Jessica Alba Hiasi Men Style
Selasa, 6 September 2011 - 17:21 wib

Chaerunnisa - Okezone

Jessica Alba (Foto: Dailymail)
Jessica Alba (Foto: Dailymail)

BARU saja melahirkan seorang putri, Haven Garner, aktris cantik Jessica Alba sudah memamerkan tubuh seksi di majalah Men Style.

Istri produser Cash Warren itu memang piawai mengumbar daya tarik seksualnya. Terbukti, Jessica berani berpose syur di sampul majalah pria ternama Men Style Australia.

Pemotretan seksi dengan ekspos kaki dilakukan Jessica sebelum dirinya melahirkan. Demikian yang dinukil dari Dailymail, Selasa (6/9/2011).

Bintang "Fantastic Four" itu mengoleskan minyak di sekujur tubuhnya dan terlihat fantastis dalam pakaian seksi yang membentuk tubuh. Dengan bikini warna cokelat dan dihiasi kemeja denim, Jessica tampak sangat sensual.

Untuk mengembalikan bentuk tubuhnya yang sintal, ibunda Honor (3) tak mau membuang waktu. Dia pun segera memulai sesi pembentukan tubuh dengan fitnes.

Melalui akun Twitter-nya, Rabu (31/8) lalu, Jessica mengumumkan bahwa dia telah memulai sesi fitnes.

"Baru menjalani hari pertama latihan sejak melahirkan, hanya kardio selama 40 menit. Ini baru awal. Adakah dari Anda yang sedang mengawali latihan fitnes?" ungkapnya.

Tweet-nya tersebut segera dibanjiri respons dari penggemarnya. Salah satu sempat bertanya pilihan alat kardio yang digunakannya.

"Stationary bike dan elliptical," jawab Jessica.

Jessica juga menerima banyak pertanyaan dari perempuan-perempuan muda yang baru menjadi ibu. Mereka mendapatkan banyak saran dari penggila jogging ini.

"Mulailah dengan jalan kaki, lalu lakukan tiga set lunges sebanyak 20 kali tiap kaki. Anda bisa melakukannya sambil jalan-jalan dengan si bayi," imbuhnya.

Tak lupa melakukan pengaturan diet, Jessica tak perlu waktu lama mengembalikan bentuk tubuhnya.

"Jaga pola makan Anda sesehat mungkin selama enam hari sepekan, lalu berikan waktu satu hari untuk memanjakan diri," tutupnya.

(nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment