3 Cara Mencari Pasangan untuk "Single Mom"

iklan
KOMPASfemale
KOMPASfemale
3 Cara Mencari Pasangan untuk "Single Mom"
Oct 17th 2011, 06:21

KOMPAS.com - Mencari pasangan untuk perempuan lajang bisa lebih mudah dibandingkan perempuan yang menjadi orangtua tunggal. Perempuan lajang, apalagi mereka yang berkegiatan aktif, lebih mudah bersosialisasi di berbagai kegiatan lantaran punya lebih banyak waktu luang. Sedangkan bagi perempuan yang menjadi orangtua tunggal, banyak hal yang menjadi pertimbangan dalam memilih dan mencari pasangan.

Delaine Moore, coach untuk perceraian dan kencan, pendiri www.IamDivorcedNotDead.com berbagi kiatnya.

1. Manfaatkan dunia maya. Mencari pasangan melalui internet, baik situs pertemanan atau situs kencan online menjadi pilihan.

"Lebih dari 50 juta orang sekarang ini melakukan kencan online. Tak ada alasan untuk tak mencoba cara yang satu ini. Anda tetap bisa multitasking, melakukan berbagai hal sambil kencan, melalui internet di rumah," kata Moore.

2. Belajar main golf. Bagi perempuan yang menjadi orangtua tunggal, banyak pertimbangan untuk memulai kencan dan mencari pasangan. Salah satu faktornya adalah cenderung memilih pasangan yang lebih matang. Untuk menyeleksi pasangan, pergilah ke tempat di mana banyak pria berkumpul. Salah satunya tempat latihan golf dan toko perlengkapan golf.

Moore menyarankan, coba sesekali kunjungi toko perlengkapan golf atau melakukan kegiatan baru, berlatih golf. Di tempat ini Anda bisa memulai perbincangan dan mengenal berbagai karakter pria. Pasalnya, tempat ini Anda lebih banyak menemui pria dan memungkinkan Anda untuk berinteraksi secara personal.

3. Mulailah pendekatan. Jangan malu untuk memulai pendekatan, kata Moore. Selain itu, jangan membatasi diri dalam mencari pasangan. Jangan hanya mencari pria dari lingkaran teman-teman atau keluarga terdekat saja. Coba juga untuk memulai hubungan dengan kenalan. Jika ada yang dirasa cocok, mulailah lakukan pendekatan terhadapnya.

Sumber: Your Tango

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment