Aquarius (Januari 20 - Februari 18)

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Aquarius (Januari 20 - Februari 18)
Oct 17th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Disapa dengan kesibukan membuat Anda harus memaksa diri untuk bergerak lebih cepat. Sekalipun Anda jenuh, namun tampaknya minggu ini Anda tak bisa menolak rutinitas yang ada. Yang terpenting minggu ini adalah mengurangi pikiran negatif dan memaksimalkan usaha Anda. Banyak hal yang membantu Anda untuk move on di minggu ini, Anda hanya perlu menikmati saja tanpa mengeluh. Di akhir minggu Anda akan menemukan surprise dalam hal asmara yang mungkin akan membuat Anda sedikit terkejut.

Cinta:

Single: ada momen manis yang akan membuat Anda tersenyum minggu ini. Salah satunya ketika seseorang baru di hidup Anda semakin dekat dengan Anda. Tak perlu berpikir reaksi apa yang seharusnya Anda tunjukkan, ikuti saja perasaan dan kata hati Anda. Berpasangan: Mengalah sangatlah penting dalam hubungan Anda saat ini. Ingatlah bahwa Anda tak akan rugi kok memberikan perhatian lebih kepadanya, karena saat Anda menaburi hubungan dengan cinta maka Anda juga akan memanen cinta darinya.

Karier dan Keuangan:

Rutinitas membuat Anda jenuh itu pasti, tetapi sekarang problemnya adalah bagaimana Anda menanggapi kejenuhan dan mengubahnya menjadi motivasi. Jangan Anda dipermainkan oleh kesibukan, Anda harus bisa mengendalikan kesibukan tersebut dan membuat Anda bisa menghasilkan sesuatu darinya. Kreativitas saja tak akan cukup membuat Anda kaya, Anda juga harus lebih disiplin saat ini.

Diet:

Tenggorokan dan rongga mulut Anda mengalami sedikit masalah? Artinya asupan vitamin C Anda kurang. Bukan hanya dengan minum vitamin C saja lho, tetapi semua makanan Anda harus lebih diperhatikan. Terutama jika Anda pecinta makanan fast food.

Angka Keberuntungan: 5

Warna Keberuntungan: purple (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment