Astrid Ellena: Akhirnya Hari Ini Datang Juga

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Astrid Ellena: Akhirnya Hari Ini Datang Juga
Oct 18th 2011, 11:16

Lifestyle » Trend and Fashion » Astrid Ellena: Akhirnya Hari Ini Datang Juga
Selasa, 18 Oktober 2011 - 18:16 wib

Lastri Marselina - Okezone

Astrid Ellena (Foto: Lastri/Okezone)
Astrid Ellena (Foto: Lastri/Okezone)

HARI ini Astrid Ellena bertolak ke London, Inggris, mengikuti ajang Miss World 2011. Miss Indonesia 2011 ini siap berkompetisi dengan para perempuan cantik dari seluruh penjuru dunia.

 
Ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, dara cantik yang kerap disapa Ellen ini tampak cantik dalam riasan bernuansa merah muda dan balutan busana hitam selutut. Rambutnya yang hitam dibiarkan tergerai dengan aksen ujung yang dibuat ikal. Tatapan matanya berbinar segar, senyumnya juga tak pernah hilang dari bibirnya yang tipis. Di tangannya tersemat tas tangan berwarna "nude" dan mantel warna senada. Tak ketinggalan, sepatu berwarna "nude" bersol merah menyempurnakan penampilannya.
 
"Lumayan 'deg-degan' tapi senang, akhirnya hari ini datang juga. Aku sudah tidak sabar ingin ke London," kata Ellen kepada okezone di Gate 2D, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (18/10/2011).
 
Ditanya seputar persiapan Miss World, Ellen mengaku hingga tadi pagi masih sempat berlatih piano dan membaca koran.
 
"Persiapannya sudah selesai semua. Materi sudah dipelajari, 'packing' sudah selesai dari semalam. Beruntung aku bisa tidur nyenyak. Pagi ini masih latihan piano untuk mengasah saja, lagunya sih sudah hapal," jelasnya.
 
Mengetahui London sedang memasuki musim dingin, Ellen yang membawa dua koper berukuran besar untuk gaun dan sepatu, serta satu koper berukuran sedang untuk aksesori dan make up, telah menyiapkan baju hangat dan syal.
 
"Aku bawa satu mantel, satu 'blazer jacket' dan empat syal beraneka warna. Kebetulan aku sudah pernah tinggal di Amerika, jadi sudah cukup tahu kondisinya," tambah Ellen.
 
Dukungan bagi Ellen tak hanya datang dari kedua tantenya, tapi juga empat teman kuliah untuk mengantarkan keberangkatan mahasiswi Universitas Pelita Harapan tersebut.
 
"Iya, mereka rela jauh-jauh dari Karawaci untuk memberi dukungan," imbuhnya.
 
Lantas, apakah Ellen sudah diberitahu panitia akan sekamar dengan siapa?
 
"Belum tahu sekamar dengan siapa," imbuh Ellen.
 
Usai berbincang, Ellen yang ditemani tim Star Media Nusantara (SMN), kedua tantenya, dan Direktur SMN Lina Priscilla memasuki ruang "boarding pass" pukul 17.15 WIB.
 
Untuk diketahui, Ellen bertolak ke London menggunakan Singapore Airlines bernomor SQ0963 pukul 19.05 WIB dan akan transit di bandara Changi, Singapura sekira pukul 21.40 WIB. Lalu, Astrid  melanjutkan perjalanan menggunakan maskapai yang sama dan diperkirakan tiba di London pukul 05.55 waktu setempat.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment