Busana Feminin Tak Harus Berwarna Lembut

iklan
Pipes Output
Pipes Output
Busana Feminin Tak Harus Berwarna Lembut
Oct 18th 2011, 13:42

KOMPAS.com - Koleksi busana feminin berkesan romantis tak selamanya hadir dengan pilihan warna lembut. Anda juga bisa tampil feminin lebih berani dengan koleksi busana berwarna terang dan tegas.

"Koleksi terbaru untuk fall-winter ini lebih romantis, namun dengan warna-warna tua tetapi terang. Seperti biru tua yang sedang digemari saat ini, merah marun dan abu-abu," jelas Della Gunawan, pemilik butik Le Privee, kepada Kompas Female jelang pagelaran busana koleksi teranyar Le Privee di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (18/10/2011).

Mengambil tema "Sugar and lace", Le Privee menampilkan koleksi blus, jumpsuit, dan rok untuk perempuan yang menyukai gaya busana feminin dan modern. Tentunya sentuhan lace memberikan kesan romantis dan feminin pada koleksi fashion terkini dari Le Privee ini.

Meski begitu, pemilihan warna terang yang tegas, memberikan kesan berbeda dari penampilan feminin seorang perempuan.

Sebanyak 32 set koleksi "Sugar and Lace" dihadirkan dalam pagelaran busana. Untuk menambah satu atau beberapa koleksi busana feminin dari Le Privee, siapkan anggaran mulai Rp 1-5 juta.

Della mengatakan, butik di Plaza Indonesia yang dibukanya sejak tiga tahun silam, berkiblat pada rancangan desainer kontemporer dari Amerika Serikat. Ada lebih dari 10 brand dari Amerika yang dipajangnya di butik ini.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment