Cara Santai Baru yang Lagi Nge-tren

iklan
Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
Cara Santai Baru yang Lagi Nge-tren
Oct 17th 2011, 03:00

Liputan6.com, Jakarta: Perhatian! Perhatian! Buat para penggemar cokelat favorit di seluruh Indonesia, SilverQueen ngadain acara promo yang fun... untuk melengkapi santai kamu-kamu!

Promo ini dipersembahkan bagi para penggemar cokelat SilverQueen dan sebagai ucapan terima kasih buat kalian semua. Ada banyak hadiah menanti untuk dinikmati bareng dengan lezatnya rasa SilverQueen, cokelat dengan kacang mete gurih dan lezat khas Indonesia.

BIKE TO SANTAI bersama SilverQueen yang dimulai dari sekarang sampe pada penutupan akhir tahun ini (31 Desember 2011) bakal menghadiahkan para pemenang dengan 200 buah Sepeda Fixie. Kurang nge-tren apa lagi coba?

Nah ngomong-ngomong soal tren ini, orang-orang di Jakarta semua pada "keranjingan" maen Sepeda Fixie. Mulai dari yang motifnya mau sehat sampe gaya-gayaan.

Taman-taman gede di ibukota pasti pada penuh para bikers kalo pas lagi hari Minggu. Event car-free day juga dijadiin ajang bersepeda bareng. Mau tahu info lebih lengkap seputar promo? Kunjungi juga situs kita di www.silverqueensantai.com (Yoz/ICMG)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment