Demi Penampilan, Drive Rela Menawar di Pasar Senen

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Demi Penampilan, Drive Rela Menawar di Pasar Senen
Oct 11th 2011, 06:58

Lifestyle » Trend and Fashion » Demi Penampilan, Drive Rela Menawar di Pasar Senen
Selasa, 11 Oktober 2011 - 13:58 wib

Lastri Marselina - Okezone

Band Drive (Foto: Dede Kurniawan)
Band Drive (Foto: Dede Kurniawan)

BAK simbiosis mutualisme, kemunculan band musik baru menjadi lahan yang subur bagi produsen kaus. Mereka tak segan memproduksi kaus lebih banyak demi menjadi endorser busana para personel band tersebut. 

Meski telah meramaikan belantika musik Tanah Air, namun band Drive tidak pernah di-endorse oleh label kaus manapun. Itu pula yang menjadi kepedulian para personel Drive terhadap kurangnya ekslusivitas saat manggung.

"Kaus sponsor sekarang biasanya mereknya besar-besar, letaknya di depan dan tidak hanya satu. Mungkin bagi kru televisi sekarang tidak ada masalah karena sudah umum. Tapi bagi kami rasanya menjadi kurang eksklusif," kata bassist Drive, Dygo saat berbincang di kantor redaksi okezone, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Senin (10/10/2011).

Untuk menjaga ekslusivitasnya, keempat personel Drive lebih senang berbelanja kaus sendiri.

"Lokasi belanja favorit kami Pasar Senen, ITC Ambassador, atau Senayan City. Paling sering ke Pasar Senen karena bisa menemukan barang yang masih bagus dengan harga murah," jelas Adi, drummer Drive.

Jika kebanyakan kaum hawa yang lebih pintar menawar, para personel Drive tak kalah dengan wanita. Demi mendapat harga supermurah untuk barang bermerek, keempat pria keren itu rela menawar.

"Kemarin saja dengan membawa Rp500 ribu sudah bisa mendapatkan jaket kulit dan sepasang sepatu bot bermerek dan kondisinya masih baik," tutupnya.

(nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment