FOTO : Aura Bintang Dalam Rancangan Adesagi

iklan
VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
FOTO : Aura Bintang Dalam Rancangan Adesagi
Oct 18th 2011, 07:51

Selasa, 18 Oktober 2011, 14:51 WIB

Mutia Nugraheni, Febry Abbdinnah

VIVAnews - Kesan berani tampak ingin ditonjolkan Adesagi Kierana saat menampilkan karyanya di IPMI (Ikatan Perancang Mode Indonesia) Trend Show 2012. Ia memamerkan rancangan yang didominasi dengan mini dress, leotard, super mini hot pants dan penggunaan bahan-bahan transparan.

Bertemakan "Almost Famous", Adesagi mencoba menerjemahkan keinginan semua wanita yang ingin menjadi pusat perhatian. "Semua wanita kan ingin menjadi terkenal, apapun bidangnya. Jadi saya menerjemahkannya dalam koleksi saya kali ini," ujarnya.

Dalam koleksinya, Adesagi menggambarkan kepercayaan diri seorang wanita untuk tampil di depan khalayak ramai. Ia pun mengandalkan siluet terstruktur, garis rancang playful dan edgy, yang dipadukan dengan cutting asimetris. Rancangannya ini pun seolah memberikan kesan dramatis sebagai tren 2012.

Menyesuaikan tema, ia juga mengundang beberapa artis untuk memamerkan rancangannya. Sebut saja Dewi Sandra yang tampil menggunakan mini dress berbahan lace yang terkesan feminin dan energik. Titi DJ yang terkesan rock chic dengan mini dress bermotif garis horizontal dan aksen bahan kulit.

Adapula Manohara yang tampil glamour dan seksi dengan maxi dress motif garis yang dipadukan dengan bahan transparan. Sedangkan, Ruth Sahanaya tampil dengan gaun berleher rendah membalut tubuh mungilnya.

Rasakan gemerlapnya karya Adesagi di video ini. Lihat juga foto detil rancangannya di sini.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment