Gaya di Lapangan Futsal dengan Sepatu Eagle

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Gaya di Lapangan Futsal dengan Sepatu Eagle
Oct 26th 2011, 10:37

Lifestyle » Info Produk » Gaya di Lapangan Futsal dengan Sepatu Eagle
Rabu, 26 Oktober 2011 - 17:37 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Koleksi Eagle (Foto: Dok Eagle)
Koleksi Eagle (Foto: Dok Eagle)

SIAPA bilang bermain futsal tak bisa gaya? Dengan pemakaian sepatu futsal yang "stylish", semangat bertanding pun semakin terpompa. Tak hanya itu, penampilan pun kian gaya di lapangan.

 
Demam futsal yang menjangkiti kaum muda menginspirasi Eagle, merek sepatu ternama asal Indonesia untuk mengeluarkan sepatu futsal yang dinamis. Apalagi, gerakan di lapangan futsal yang jauh lebih terbatas ketimbang di lapangan hijau membuat sepatu khusus futsal pun diperlukan.
 
Bercermin dari kebutuhan tersebut, Eagle pun berusaha memenuhi kebutuhan kaum muda dengan meluncurkan "new futsal collection". Dalam koleksi terbarunya tersebut, Eagle mengeluarkan beberapa ragam koleksi menarik yang dapat disesuaikan dengan selera dan juga kebutuhan masing-masing personal.
 
Tiga koleksi tersebut di antaranya Aviator, yakni sepatu futsal berdetail tinggi dengan tiga pilihan warna yang atraktif, Leon yaitu sepatu futsal yang dinamis dengan dua pilihan warna desain yang trendi. Ada pula Pentagon, yakni sepatu futsal dengan gaya semiturf. Outsole yang bisa digunakan pada dua jenis lapangan yang berbeda, yaitu lapangan 'indoor' dan lapangan rumput sintetik, serta Zenon yaitu sepatu futsal untuk junior yang didesain khusus dengan pilihan warna yang trendi.
 
Nah, yang mana sepatu favorit Anda?
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment