Ibu Hamil Butuh Pakaian Dalam yang Tepat

iklan
KOMPASfemale
KOMPASfemale
Ibu Hamil Butuh Pakaian Dalam yang Tepat
Oct 17th 2011, 09:28

KOMPAS.com - Saat usia kehamilan masuk minggu ke 16-17, perut semakin membesar. Celana dalam yang lama pun sudah tak bisa dipakai lagi oleh ibu hamil. Jika pun dipaksakan, celana akan melorot ke area bikini line alias di pinggul bawah pusar, sehingga tidak nyaman. Saat itulah ibu harus segera menggantinya dengan celana dalam khusus hamil. Tip memilih celana dalam untuk ibu hamil: 1. Modelnya bisa menyangga bokong dan perut secara penuh, tetapi tidak terlalu ketat di selangkangan. Perut dan bokong yang tersangga kuat membuat ibu lebih nyaman saat bergerak atau aktif.

2. Ada juga model celana dalam dengan kantung kangguru di bagian depan. Model ini cocok untuk mereka yang pinggangnya tidak terlalu melebar tapi perutnya bertambah besar.

3. Pilih celana dalam dari bahan katun yang mudah menyerap keringat. Ibu hamil lebih mudah berkeringat sehingga organ kewanitaan yang memang sudah lembap akan bertambah lembap dan mengundang datangnya jamur.

4. Tak perlu membeli terlalu banyak celana dalam khusus hamil. Cukup sediakan 8-10 helai yang bisa dipakai untuk gonta-ganti setiap hari.

5. Celana dalam khusus ibu hamil keluaran merek ternama memang harganya lebih mahal, tapi umumnya potongan dan bahan yang ditawarkan lebih berkualitas sehingga lebih nyaman digunakan sepanjang kehamilan.

(Tabloid Nakita/Uttiek)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment