Kesalahan-Kesalahan Saat Kencan Perdana (II-Habis)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Kesalahan-Kesalahan Saat Kencan Perdana (II-Habis)
Oct 18th 2011, 07:52

Lifestyle » Lust and Love » Kesalahan-Kesalahan Saat Kencan Perdana (II-Habis)
Selasa, 18 Oktober 2011 - 14:52 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Saat acara kencan (Foto: Corbis)
Saat acara kencan (Foto: Corbis)

USAI mengetahui empat kesalahan populer yang biasa dilakukan ketika kencan, inilah lima kesalahan berikutnya yang perlu Anda hindari agar kencan perdana dapat berjalan dengan lancar.

 
Berikut ulasan lengkapnya, seperti yang dilansir Shine
 
Tidak berdiam diri
 
Percakapan di awal bisa menjadi momentum terbaik untuk memenangkan hatinya. Jadi, Anda perlu menggunakan kesempatan tersebut untuk menunjukkan bahwa Anda begitu menarik dan layak untuknya. Ajukan beberapa pertanyaan padanya sehingga perbincangan berjalan komunikatif.
 
Tidak bersikap terlalu genit
 
Beri dia tantangan agar memberikan kesan utuh baginya. Jangan berkedip selama lima detik untuk memberikan ruang Anda memenangkan perhatiannya.
 
Tidak tertawa terbahak-bahak
 
Sebuah lelucon memang sayang dilewatkan tanpa tertawa. Namun, menertawakan sesuatu secara berlebihan justru akan membuatnya sakit hati. Jadi berikan kesan terbaik di hadapannya, terutama ketika Anda menertawakan leluconnya. Meski sangat lucu, Anda perlu menjaga "image" di hadapannya.
 
Tidak berperilaku buruk
 
Ketika Anda keluar makan malam ada beberapa hal penting yang harus diingat. Jangan konsumsi makanan dengan tangan Anda. Gunakan serbet dan jangan meludah sembarangan. Jangan pula bersendawa ketika acara makan berlangsung. Pastikan mulut Anda tertutup ketika Anda sedang mengunyah.
 
Sibuk menelepon atau kirim pesan singkat
 
Ini adalah salah satu kesalahan yang banyak dilakukan. Ketika Anda sedang menikmati kencan dengan seseorang, Anda justru sibuk  berkomunikasi dengan orang lain. Tentu ini sangat membosankan. Jika tak mau dirinya bosan, maka jangan biarkan diri terlalu sibuk bermain ponsel dan membiarkannya seorang diri.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment