Menanti Kirab, Warga Yogya Padati Jalan Malioboro

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Menanti Kirab, Warga Yogya Padati Jalan Malioboro
Oct 18th 2011, 07:44

Lifestyle » Trend and Fashion » Menanti Kirab, Warga Yogya Padati Jalan Malioboro
Selasa, 18 Oktober 2011 - 14:44 wib

Prabowo - Okezone

Warga Yogya di Malioboro (Foto: Prabowo/Okezone)
Warga Yogya di Malioboro (Foto: Prabowo/Okezone)

PESTA pernikahan putri bungsu Sultan Hamengkubuwono X memberikan kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat Yogyakarta. Terbukti sejak siang tadi, ribuan orang sudah memenuhi pinggir-pinggir jalan yang bakal dilewati kedua mempelai, Achmad Ubaidillah yang bergelar Kanjeng Pangeran Haryo (KPH) Yudanegara dan GRAj Nurastuti Wijareni
(GKR Bendara) saat menaiki Kereta Jongwiyat dari Keraton Yogyakarta menuju Kepatihan.
 
Jalanan tersebut juga sudah dihiasi sekira 50 janur kuning mulai dari Jalan Trikora, Jalan Ahmad Yani, dan Jalan Malioboro. Antusias warga untuk menyaksikan kedua pengantin baru ini sangat tinggi. Tidak sedikit pula wisatawan mancanegara sudah berada di Jantung Kota Yogyakarta tersebut.
 
Dari pantauan okezone di depan benteng Vandeburg, puluhan tempat duduk permanen yang berada di kawasan tersebut juga sudah dipenuhi warga yang ingin menyaksikan kirab tersebut. Banyak orangtua yang membawa putra-putrinya untuk menyaksikan acara kirab ini.
 
Selain anak muda, tampak juga beberapa orang lanjut usia, sekira 70 tahun di kawasan tersebut. Mereka sangat antuasias ingin melihat secara langsung prosesi kirab yang bakal dimulai pukul 16.00 WIB.
 
Sesuai agenda royal wedding, kedua mempelai bakal menaiki Kereta Jongwiyat dari Keraton Yogyakarta menuju Kepatihan. Sesampainya di Kepatihan, kedua pengantin ini mengelar resepsi kedua, dimulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB.

(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment