Nyaman & Pandai Bergaul, Alasan Ubai Kagumi Reni

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Nyaman & Pandai Bergaul, Alasan Ubai Kagumi Reni
Oct 17th 2011, 03:21

Lifestyle » Trend and Fashion » Nyaman & Pandai Bergaul, Alasan Ubai Kagumi Reni
Senin, 17 Oktober 2011 - 10:21 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

N Wijareni- A Ubaidillah (Foto: Prabowo/Okezone)
N Wijareni- A Ubaidillah (Foto: Prabowo/Okezone)

SELAIN seiman, Kanjeng Pangeran Haryo Yudanegara (Achmad Ubaidillah) memiliki kriteria lain yang menjadi sosok idaman di hatinya. Apakah itu?


Selasa, 18 Oktober 2011 akan menjadi hari indah bagi Kanjeng Pangeran Haryo (KPH) Yudanegara (Achmad Ubaidillah) yang menikahi GRAj Nurastuti Wijareni (GKR Bendara). Pasalnya, setelah menjalin hubungan selama 4,5 tahun, rajutan cinta mereka berakhir  dalam pernikahan.

Kecintaan Ubai (panggilan akrabnya) terhadap Jeng Reni memang tak lagi diragukan. Sosok Reni yang ayu, sederhana dan berjiwa sosial tinggi telah sanggup mencuri hati Ubai secara utuh. Hal itu tentu memenuhi kriteria idaman Ubai yang dicarinya selama ini.

Jika menilik sosok wanita idaman Ubai terdahulu, pria 29 tahun ini pun mengedepankan faktor kenyamanan yang pas di hatinya. Dituturkan Ubai, dirinya bukanlah tipe yang mengutamakan urusan fisik.

"Saya tipikal orang yang masalah fisik adalah urusan kesekian. Saya cenderung mengutamakan sosok yang membuat saya nyaman dalam arti ketika diajak ngobrol enak dan jika dibawa bersosialisasi dengan teman-teman bisa membaur," kata Ubai ketika berkunjung ke redaksi okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Perihal urusan pandai bersosialisasi, kata Ubai, hal tersebut merupakan poin yang sangat penting. Apalagi profesi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang disandangnya menuntutnya demikian.

"Sosok PNS itu sangat didukung oleh peran istri. Porsinya bisa mencapai 60-40. Pada diri Reni, saya pun melihat semua peran tersebut. Dia bisa bergaul dengan keluarga, teman-teman, dan orang-orang secara umum," tutupnya.(tty)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment