Pisces (Februari 19 - Maret 20)

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Pisces (Februari 19 - Maret 20)
Oct 17th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Minggu ini Anda sangat berminat bertemu banyak orang dan menghabiskan waktu dengan mereka, sayangnya Anda harus sibuk dengan aktivitas Anda sendiri. Tak perlu merasa aneh dengan hal itu, karena memang dibutuhkan konsentrasi dan waktu lebih untuk mengurusi pekerjaan penting minggu ini. Untuk itu komunikasi yang intens perlu ditingkatkan agar Anda tak sampai lost contact dengan orang-orang terdekat Anda.

Cinta:

Anda tahu benar bagaimana membuat orang tersipu dan bahagia, sayangnya minggu ini memang Anda terlalu sibuk dengan kegiatan Anda. Berpasangan: sebaiknya Anda menjelaskan kesibukan Anda kepada si dia, karena potensi salah paham dapat terjadi. Ketika si dia menuntut perhatian lebih dari Anda, dan Anda tak bisa memenuhinya.

Karier dan Keuangan:

Komunikasi adalah hal yang terpenting di minggu ini, mengingat kesibukan Anda melebihi minggu lalu. Beberapa hal yang berhubungan dengan jadwal tampaknya akan membuat Anda sedikit kerepotan, karena Anda tampak seperti hampir tak punya banyak waktu. Keuangan: sebenarnya tak ada masalah besar, karena minggu ini Anda tak punya banyak pengeluaran. Namun, akan menjadi masalah bila Anda tak bisa menemukan cara untuk mengembangkan saving tersebut.

Diet:

Konsumsi makanan dari kedelai, bisa susu, tahu, tempe. Coba untuk membiasakan diri mengonsumsi susu dua kali sehari, pada pagi dan malam hari. Rasakan perbedaan dalam tubuh Anda.

Angka Keberuntungan: 2

Warna Keberuntungan: brown (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment