Presiden SBY Bertolak Menuju Resepsi Ubai-Reni

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Presiden SBY Bertolak Menuju Resepsi Ubai-Reni
Oct 18th 2011, 04:31

Lifestyle » Trend and Fashion » Presiden SBY Bertolak Menuju Resepsi Ubai-Reni
Selasa, 18 Oktober 2011 - 11:31 wib

Prabowo - Okezone

(Foto: Prabowo/okezone)
(Foto: Prabowo/okezone)

PRESIDEN Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono beserta rombongan bersiap menghadiri resepsi pawiahan ageng (pernikahan) putri bungsu Sri Sultan Hamengkubuono X, GKR Bendoro (Reni) dan KPH Yudanegara (Ubai). Presiden SBY dan rombongan bertolak dari Gedung Agung, Jalan Ahmad Yani menuju Keraton Yogyakarta, sekira pukul 09.50 WIB.

Perjalanan orang nomor satu di Indonesia ini dari Gedung Agung menuju Keraton disambut ratusan warga Yogyakarta yang sudah sejak pagi berada di kawasan tersebut. Bahkan, puluhan pelajar dari SD Ngupasan Yogyakarta menyambut Presiden SBY dengan mengibarkan bendera merah putih berbahan plastik.

"Hari ini olahraga, terus sama Pak Guru disuruh ke sini (depan Gedung Agung) untuk menyambut Bapak Presiden saat melintas," kata Saiful, siswa kelas 5 SD Ngupasan Yogyakarta, Selasa (18/10/2011).

Berdasarkan pantauan okezone, puluhan petugas mengamankan perjalanan Presiden SBY beserta rombongan. Sesampainya di Keraton, Presiden SBY beserta rombongan langsung disambut pemangku hajat, Sri Sultan HB X dan GKR Hemas.

Sementara, Wakil Presiden (Wapres) Boediono dan sang istri Herawati Boediono sudah berada di Keraton Yogyakarta. Pejabat pemerintahan lainnya juga sudah berada di kursi tamu undangan VVIP. Sementara, Ketua DPR RI Marzuki Ali, Mantan Wapres Jusuf Kalla, Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsuddin, Menteri Pemberdayaan Perempuan Linda Gumelar dan Agum Gumelar, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Agung Laksono, dan banyak tamu istimewa lainnya sudah berada di kursi VVIP.

(ftr)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment