Saat Keinginan Bercinta Sirna

iklan
Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
Saat Keinginan Bercinta Sirna
Oct 18th 2011, 07:03

Liputan6.com, Jakarta: Lelah usai menjalani aktivitas setiap harinya terkadang menghilangkan hasrat bercinta. Kondisi ini membuat keluarga rawan tersandung masalah dan jauh dari keharmonisan.

Gejala kehilangan libido salah satunya disebabkan masalah disfungsi ereksi yang dihadapi sebagian pria. Selain itu, faktor keharmonisan rumah tangga menjadi penentu dari adanya gairah bercinta.

Seperti yang ditulis di laman dechacare, Selasa (18/10), kondisi penurunan gairah bercinta atau disfungsi ereksi terjadi karena stres yang melanda.

Penulis popular tentang seks, Hawa Marx menyarankan, stres pria dapat hilang dengan mencari hal-hal baru yang dapat menggelorakan kembali gairah asmara. "Cari tempat yang baru. Misalnya memanfaatkan sudut-sudut ruang dapur, saat dalam perjalanan, atau check in di hotel,"sarannya.

Selain karena stres, gangguan ini bisa terjadi karena terlalu tingginya rasa cinta pria terhadap sang istri. Misalnya, sang pria terasa seperti mencintai ibu atau neneknya sendiri. Dengan adanya rasa seperti itu, sang pria akan berpikir dua kali untuk melampiaskan hasrat bercintanya.

Namun, untuk lebih meyakinkan penyebab dari itu semua. Ada baiknya penderita dapat melakukan terapi pengobatan. Saat ini telah banyak jasa-jasa terapi yang ditawarkan untuk mempertahankan keharmonisan keluarga Anda. Melalui konsultasi ke dokter dan seksolog misalnya, akan jadi salah satu alternatif dalam menyelesaikan masalah yang kerap buat rumah tangga punah. (MEL)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment