Tren Terbaru: Clutch Bag Pria

iklan
VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Tren Terbaru: Clutch Bag Pria
Oct 18th 2011, 04:01

Selasa, 18 Oktober 2011, 11:01 WIB

Pipiet Tri Noorastuti, Febry Abbdinnah

VIVAnews - Clutch bag dan pria. Apa yang terlintas di kepala Anda ketika mendengar kalimat tersebut?

Clutch bag identik sebagai teman wanita kala menghadiri pesta atau acara-acara kasual. Cukup menggenggamnya jika tak ingin repot dengan hand bag yang memuat banyak barang.

Niat tak ingin repot itulah yang mungkin juga terlintas di kepala para pria saat memilih clutch bag untuk menghadiri acara-acara formal atau sekadar jalan-jalan ke mal.

Backpack atau shoulder bag yang selama ini mendominasi tren tas pria terkesan tak praktis dan mulai membosankan. Mengingat barang bawaan pria umumnya hanya dompet, handphone, dan gadget kecil. Bayangkan jika mereka harus menaruhnya ke dalam backpack atau shoulder bag besar.

Meski ada yang beranggapan tetap repot karena harus terus memegangnya, setidaknya mereka tidak harus memegang satu per satu gadget yang mereka bawa.

Clutch bag memperlihatkan pergerakan tren tas pria yang mengarah pada kesederhanaan. Dolce & Gabbana dan Louis Vuitton sudah memulai permainan desain tas genggam untuk pria ini. Mereka berusaha menekankan kesan maskulin dengan menggunakan bahan-bahan seperti kulit.

Lalu, apa artinya untuk para wanita? Anda harus bersiap-siap menahan mata karena desain clutch bag pria tentu akan terlihat catchy dengan kesan maskulin. Anda juga harus mengalah untuk membawa barang belanjaan sendiri atau tidak berpegangan tangan karena mungkin mereka akan lebih memilih membawa clutch mereka.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment